Menu
Redaksi Hari Ini

Kerja Sama dengan Urbanasia Group, Moti Siap Jadi Bagian dari Lifestyle di Indonesia

  • Share
Kerja Sama dengan Urbanasia Group, Moti Siap Jadi Bagian dari Lifestyle di Indonesia

Pagarsehat.web.id – Brand rokok elektrik atau e-cigarette, Moti telah memimpin tren e-cigarette dan mempengaruhi banyak evolusi vape besar dan telah menghadirkan produk e-cigarette berkualitas dengan design yang fashionable, hingga sekarang menempati 2 teratas merk rokok elektrik di China.  

Kini Moti bekerjasama dengan PT Moti Distribusi Indonesia (MDI) yang merupakan bagian dari Urbanasia Group, telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia untuk memantapkan posisinya di pasar e-cigarette Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang berdedikasi dalam industri e-cigarette dengan mengintegrasikan R&D, manufaktur, distribusi, dan ritel, Moti mempunyai misi menghasilkan suatu produk berteknologi tinggi dan berkualitas untuk dapat di gunakan oleh penikmat e-cigarette  di Indonesia. Tidak hanya focus padahal tersebut, kami juga memiliki program shield project sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap komunitas atau masyarakat,” ujar Brand Manager dari MOTI untuk Indonesia, Permana Arya, dalam Press Launching, di The Edge Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (1/7/2022).

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Moti Indonesia sebagai bagian dari Urbanasia Group. Moti sebagai produsen e-cigarette siap memberikan pengalaman terbaik untuk setiap penggunanya,” ungkap Founder Urbanasia Group, Kamal Shahab dan Mohamad Iqbal Prasetya.

Produk Moti sendiri diproduksi di ruang bersih standar GMP, sesuai dengan standar sertifikasi RoHS. Produk telah diakui oleh EU CE, FCC, sertifikasi internasional RoHS.

Sebelum setiap rasa didistribusikan, Moti mengirimkan produk e-cigarette ke analisis aerosol dan hanya akan didistribusikan ketika melewati serangkaian uji keamanan.

“Kita dapat melihat bahwa E-cigarette atau vape semakin digandrungi anak muda. Bahkan e-cigarette, menjadi alternatif pilihan bagi pengguna rokok konvensional dengan banyak pilihan ragam aroma, bukan hanya itu bentuk divice e-cigarette juga menjadi daya tarik tersendiri untuk di miliki. Hal ini dapat dilihat dengan terus bertambah pengguna e-cigarette di Indonesia, bahkan bahkan rokok elektrik atau e-cigarette  ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk mereka,” ungkap CEO PT. Moti Distribusi Indonesia, Erika Carlina.

Untuk saat ini Moti telah memperkenalkan dua produk pod yaitu S Lite pod atau vape  close systemnya dan Pin 2+ sebuah pod disposable  atau vape sekali pakai yang sudah bisa di dapatkan oleh penikmat e-cigarette di Indonesia dengan berbagai macam pilihan aroma.



#Kerja #Sama #dengan #Urbanasia #Group #Moti #Siap #Jadi #Bagian #dari #Lifestyle #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *