Menu
Redaksi Hari Ini

Ingat, Kerja Keras Tidak Akan Mengkianati Hasil

  • Share
Ingat, Kerja Keras Tidak Akan Mengkianati Hasil

Deli.Pagarsehat.web.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan agar Medan dapat mempertahankan gelar juara umum dalam Porprovsu pada November 2022. Begitu juga dengan PON ke-21 yang akan dihelat di Aceh dan Sumatera Utara. 

Harapan ini dikatakan Bobby dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadis Pemuda dan Olahraga Medan, Pulungan Harahap, saat menutup Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan, Minggu (3/7).

“Dengan makin dekatnya pelaksanaan Porprovsu, tentu persiapan harus lebih matang lagi. Tradisi juara umum harus dapat kita pertahankan,” kata Bobby.

Bobby mengatakan, ini menjadi momen atlet-atlet Medan untuk unjuk prestasi di level nasional. Tentunya untuk menjadi pemenang pada level bergengsi dibutuhkan persiapan yang sangat matang dan dukungan dari seluruh elemen.

“Terus berlatih, berlatih, dan berlatih. Ingat, bakat memang penting, tapi orang yang bekerja keras secara konsisten bisa saja mengalahkan orang berbakat yang tak pernah memanfaatkan bakatnya secara maksimal,” pesan Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan, Pemko Medan terus berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada di bidang olahraga, baik dari segi pembinaan dan pemenuhan fasilitas olahraga. 

Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen dan leading sector yang berperan.

“Permasalahan di bidang olahraga merupakan masalah kita bersama dan menyelesaikan juga harus dengan kerja sama, berkolaborasi, dan bersinergi, bergandengan tangan untuk kepentingan para atlet kebanggaan kita,” ujar Bobby.

Bobby berharap prestasi ini menambah semangat untuk lebih banyak berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. 

Jika ini dilakukan, dirinya yakin dan percaya prestasi atlet Medan akan semakin berjaya, tidak hanya di tingkat daerah, tetapi juga di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional.

“Ingat, sebuah kerja keras tidak akan pernah mengkianati hasil,” kata Bobby.

 

#Ingat #Kerja #Keras #Tidak #Akan #Mengkianati #Hasil

Sumber : deli.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *