Menu
Redaksi Hari Ini

Fakta Tersembunyi Doctor Strange 2, Wanda Maximoff Belum Mati?

  • Share
Fakta Tersembunyi Doctor Strange 2, Wanda Maximoff Belum Mati?

Pagarsehat.web.id – Jika kamu jeli, ada detail tersembunyi dalam film Doctor Strange 2. Teori penggemar terbaru menyebut, Wanda Maximoff disebut belum mati.

Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness menunjukkan konsekuensi yang mengubah jalan cerita Marvel Cinematic Universe.

Sekuel yang dipimpin Benedict Cumberbatch berakhir dengan cliffhanger. Itu mengungkapkan bahwa penyihir tituler telah mendapatkan mata ketiga yang sama dengan rekan Sinister-nya.

Namun, sebelum pengungkapan yang mengejutkan itu, nasib Scarlet Witch milik Elizabeth Olsen menjadi salah satu pertanyaan yang mengganjal di hati para penggemar.

Baca Juga:
8 Superhero Marvel dan DC Comics yang Bisa Mengalahkan Luffy

Sepanjang film, Wanda Maximoff dibantai oleh Darkhold, dengan misi untuk mengambil kembali kekuatan America Chavez untuk bersama anak-anaknya, Tommy dan Billy, di alam semesta lain.

Namun, Wanda dikalahkan oleh kekuatan gabungan Strange dan Chavez, dengan yang terakhir membuat Penyihir Merah menyadari kerusakan yang telah dia lakukan.

Ilustrasi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Unsplash)

Pada akhirnya, Penyihir Merah tampaknya mengorbankan dirinya ketika dia menghancurkan Kastil Wundagore, membuat semua orang percaya bahwa dia meninggal di reruntuhan. Namun muncul teori bahwa sejatinya Wanda tidak mati.

Teori MCU Menjelaskan Mengapa Wanda Tidak Mati

Ketika Wanda menghancurkan Kastil Wundagore, kilatan cahaya merah terlihat. Itu berpotensi mengganggu kelangsungan hidupnya.

Baca Juga:
Teori Doctor Strange: Bagaimana Realitas Sinister Strange Dihancurkan?

Olsen sebelumnya menggoda bahwa “ada beberapa versi berbeda dari apa yang bisa terjadi” dengan Scarlet Witch.



#Fakta #Tersembunyi #Doctor #Strange #Wanda #Maximoff #Belum #Mati

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.