Menu
Redaksi Hari Ini

RS Putri Hijau Medan Alami Kebakaran, 6 Unit Armada Pemadam Diturunkan

  • Share
RS Putri Hijau Medan Alami Kebakaran, 6 Unit Armada Pemadam Diturunkan

Deli-Rumah Sakit (RS) Tk JII Putri Hijau di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat mengalami kebakaran, Sabtu (2/7/2022) malam. Informasi yang diperoleh, kebakaran ini melanda salah satu bangunan yang ada di lingkungan rumah sakit tersebut.

Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan, pihaknya sampai menurunkan enam unit armada untuk memadamkan kobaran api. Dia menyebutkan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.20 WIB.

“Ada enam unit armada yang diturunkan memadamkan api. Dan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut Albon menjelaskan, dari informasi yang didapatkan dari anggotanya, gedung yang terbakar tersebut tidak ada penghuninya atau dalam keadaan kosong. Karenanya, sambung dia, tidak ada korban yang terjadi dalam kejadian ini. 

“Memang informasi yang masih kita terima saat ini gedung tersebut sedang tidak digunakan. Tapi ini masih informasi sementara ya. Karena anggota kita di lapangan masih mendinginkan bangunan yang terbakar,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi di RS tersebut. Begitu juga untuk kerugian yang diakibatkan kejadian ini. 

#Putri #Hijau #Medan #Alami #Kebakaran #Unit #Armada #Pemadam #Diturunkan

Sumber : deli.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *