Menu
Redaksi Hari Ini

Jadi Brand Ambassador Perusahaan Malaysia, Balena Berbagi Rezeki ke Anak Yatim

  • Share
Jadi Brand Ambassador Perusahaan Malaysia, Balena Berbagi Rezeki ke Anak Yatim

Pagarsehat.web.id – Pedangdut dan selebgram Balena didapuk menjadi brand ambassador perusahan Malaysia bernama Panpay. Panpay menaungi bisnis mini market waralaba bernama 020 SmatStore dan kafe 020 Cafe.

“Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director (BOD) Panpay Holdings di kantornya di Malaysia, aku merasa surprise banget ketika ditawari untuk menjadi brand ambasador-nya,” kata Balena kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Balena bersama tim dari perusahaan Panpay di acara berbagi kepada yatim piatu. [dokumentasi pribadi]

“Setelah mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia adalah membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial, langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut,” kata Balena menyambung.

Selain visi misi perusahaan, Balena juga menerima tawaran Panpay karena perusahaan ini cukup besar dan telah berkembang hingga ke Thailand. Untuk di Indonesia sendiri, Panpay akan membuka gerainya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia.

Baca Juga:
Mayang Ngaku Dapat Beasiswa di FKG Moestopo, Marshanda Dikabarkan Hilang di LA

Balena dan bersama Panpay memberikan donasi kepada anak-anak yatim piatu. [dokumentasi pribadi]
Balena dan bersama Panpay memberikan donasi kepada anak-anak yatim piatu. [dokumentasi pribadi]

Agenda pertama Balena bersama Panpay adalah Donasi Berbagi Sembako dan Sumbangan Untuk Anak Yatim di masjid Taman Cahaya di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Ini adalah suatu kegiatan mulia dalam membangun kehidupan sosial ekonomi kreatif buat masyarakat banyak. Dan aku jadi terharu sekaligus senang mendapatkan perhatian dan kepercayaan ini. Semoga semuanya berjalan lancar, amin,” imbuh Balena.

Balena [Instagram]
Balena [Instagram]

Sementara itu, Datuk Azizi Ali selaku Komisaris dan chief Marketing Panpay mengatakan bahwa acara donasi digelar bersama Balena sebagai program awal di Indonesia. Pihaknya berharap dengan berdonasi, perusahaanya akan berdiri dan berjalan lancar untuk aktivitasnyq di Indonesia.

“Ini adalah program Panpay dari Malaysia yang kita bawa ke Indonesia, donasi untuk anak yatim karena mereka anak-anak yang spesial. Dan doa mereka juga akan mengangkat kami berjaya bersama-sama di Indonesiq,” kata Datuk Azizi Ali.

Baca Juga:
Tak Banyak Tahu, Profil Detri Warmanto Seleb Terkenal Menantu Thahjo Kumolo



#Jadi #Brand #Ambassador #Perusahaan #Malaysia #Balena #Berbagi #Rezeki #Anak #Yatim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *