Menu
Redaksi Hari Ini

Tiga Wakil RI Berjuang ke Final

  • Share
Tiga Wakil RI Berjuang ke Final

Pagarsehat.web.id – Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini, Sabut (2/7/2022) yang akan memainkan rangkaian pertandingan babak semifinal. Total, Indonesia meloloskan tiga wakil ke fase ini.

Sebanyak tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal ajang BWF World Tour Super 750 itu terdiri dari tiga sektor yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Jonatan Christie yang jadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia sudah ditunggu lawan kuat di semifinal Malaysia Open 2022. Dia akan menghadapi Viktor Axelsen (Denmark).

Baca Juga:
7 Wakil Indonesia Berjuang ke Semifinal Malaysia Open 2022

Viktor Axelsen, yang menyandang predikat ranking satu dunia dan unggulan pertama, melangkah ke semifinal usai mengalahkan wakil RI Anthony Sinisuka Ginting.

Sedangkan Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, lolos ke semifinal setelah menaklukan wakil India, Pranoy H. S di perempat final, Jumat (1/7/2022).

Di laga lain, Apriyani/Fadia yang tengah on fire akan menantang wakil Korea Selatan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong. Ini akan jadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Apriyani/Fadia yang baru dipasangkan tahun ini, tampil mengejutkan di Malaysia Open 2022. Setelah menekuk ranking 5 dunia asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di babak kedua, mereka menekuk Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang merupajan ganda putri ranking satu dunia asal China.

Sementara dari sektor ganda putra, Fajar/Rian yang tengah dalam kepercayaan diri usai merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2022 awal Juni lalu, sudah ditunggu wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak semifinal.

Baca Juga:
Malaysia Open 2022: Menang atas Lee Zii Jia, Modal Penting Vito Jumpa Kento Momota

Ini akan jadi perjumpaan ketujuh Fajar/Rian dengan ganda pura ranking 12 dunia itu di mana dalam enam pertemuan sebelumnya, wakil Merah Putih mengantongi lima kemenangan.



#Tiga #Wakil #Berjuang #Final

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.