Menu
Redaksi Hari Ini

Lewati Laga Sengit, Hendra/Ahsan ke Babak Kedua

  • Share
Lewati Laga Sengit, Hendra/Ahsan ke Babak Kedua

Pagarsehat.web.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus melewati laga sengit untuk melaju ke babak kedua Malaysia Open 2022, Rabu (29/6/2022).

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Hendra/Ahsan yang berstatus unggulan ketiga turnamen, harus susah payah menaklukan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, terlihat kesulitan untuk menandingi pasangan ganda putra ranking 137 dunia itu sebelum menang dengan skor 17-21, 21-15 dan 21-14.

Di gim pertama, pertandingan berlangsung sangat sengit. Hendra/Ahsan yang memimpin di awal laga, dibuat pontang-panting hingga selisih skor begitu berdekatan, 7-6, 9-8, 9-10 sebelum berbalik unggul untuk mengunci interval 11-10.

Baca Juga:
Order of Play Hari Kedua Malaysia Open 2022 Akan Dimulai Hari Ini Pukul 09.00 WIB

Pasca jeda, Hendra/Ahsan coba terus menjaga keunggulan. Mereka sempat mencatatkan enam poin beruntun untuk unggul 17-11 dari lawannya.

Dalam kondisi di atas angin, Hendra/Ahsan nyatanya kecolongan. Wakil China secara luar biasa mencatatkan 10 poin beruntun untuk berbalik menang 21-17.

Di gim kedua, giliran Hendra/Ahsan yang menampilkan comeback spektakuler. Sempat tertinggal 9-11 saat interval, The Daddies membalikan keadaan untuk menang 21-15.

Memasuki gim ketiga, Hendra/Ahsan yang sedari awal keawalahan, kembali tertinggal di awal laga dengan skor 2-5, sebelum mencetak enam poin beruntun untuk beralik unggul 8-5 dan mengunci interval 11-8.

Pasca jeda, The Daddies terus mencoba jaga keunggulan. Meski Ren/Tan memberikan perlawanan sengit, mereka akhirnya menang dengan skor 21-14.

Baca Juga:
Malaysia Open 2022: 6 Wakil Indonesia Akan Bertanding di Hari Kedua

Hasil ini membuat Hendra/Ahsan sukses membalaskan dendam atas Ren/Tan setelah pada pertemuan pertama di 16 besar Kejuaraan Asia 2022 lalu, mereka kalah 9-21, 15-21.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu calon lawan antara wakil China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Boon Xin Yuan/Wong Tien Ci (Malaysia) yang akan saling berhadapan di babak 32 besar hari ini.



#Lewati #Laga #Sengit #HendraAhsan #Babak #Kedua

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.