Menu
Redaksi Hari Ini

Fiorentina Tertarik Boyong Samuel Umtiti dari Barcelona, Tapi Bingung Soal Gaji

  • Share
Fiorentina Tertarik Boyong Samuel Umtiti dari Barcelona, Tapi Bingung Soal Gaji

Pagarsehat.web.id – Fiorentina tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Barcelona Samuel Umtiti di musim panas ini. Dilaporkan Football Italia, Selasa (28/6/2022), gaji besar bek tengah asal Prancis itu yang mengharuskan Fiorentina berpikir panjang.

Sebagaimana diketahui, Samuel Umtiti tidak masuk dalam rencana pelatih Barcelona Xavi Hernandez untuk musim 2022/23.

Musim lalu, Umtiti juga minim waktu bermain. Dia hanya membuat satu penampilan, bermain 90 menit penuh dengan hasil imbang 2-2 kontra Osasuna.

Pemain Barcelona Samuel Umtiti diperkenalkan kepada publik Camp Nou [AFP]

Karier Umtiti seakan merosot tajam setelah dia mengalami cedera usai Piala Dunia 2018. Sejak mengantar Prancis memenangi Piala Dunia, bek berusia 28 tahun itu telah melewatkan setidaknya 85 pertandingan untuk Barcelona.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Angel Di Maria Jadi Milik Juventus

Fiorentina tertarik pada gagasan untuk mengambil Umtiti musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman, tetapi mereka perlu mencari cara untuk mensiasati gajinya yang tinggi. Di Barcelona, Umtiti dibayar 4 juta euro atau sekitar Rp63 miliar per musim, angka yang jelas tidak bisa ditandingi oleh Viola.

Selain itu kondisi kebugaran Umtiti juga menyisakan kekhawatiran, mengingat dia baru saja kembali dari cedera patah kaki.

Umtiti sangat ingin memulai kembali kariernya, dan dia mungkin yakin akan pindah ke Florence jika Fiorentina benar-benar menginginkan dirinya.



#Fiorentina #Tertarik #Boyong #Samuel #Umtiti #dari #Barcelona #Tapi #Bingung #Soal #Gaji

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.