Menu
Redaksi Hari Ini

Ada Batu 50 Cm Kayak Dikasih Pemberat

  • Share
Ada Batu 50 Cm Kayak Dikasih Pemberat

Pagarsehat.web.id – Terungkap fakta baru dari penemuan mayat pria yang terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Jalan Deplu Raya, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022) hari ini. Ternyata, ada pemberat berupa batu kali di dalam karung dan berada di dekat kaki mayat tersebut.

Cerita itu disampaikan oleh Rano Barasa, petugas Dinas Lingkungan Hidup adalah sosok yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Dia mengatakan, batu kali itu berukuran 50 centimeter.

“Posisi dia (mayat) di-tutupin pakai karung, dua karung. Jadi atas-bawah, terus di-iket dan kayaknya dikasih pemberat kayak batu, kira-kira 50 cm,” ucap Rano saat dijumpai di lokasi sore ini.

Rano mengaku tidak sempat membuka karung berisi mayat pria tersebut. Dia mengatakan, pihak kepolisian yang membuka karung tersebut setelah tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga:
Mayat Pria Terbungkus Karung Ditemukan di Kali Pesanggrahan

“Jadi kami angkat saja gitu. Mayatnya angkat sama teman-teman di sini, baru setelah itu menunggu tim Inafis dari forensik,” beber dia.

Rano juga mengaku tidak melihat apakah ada bekas luka pada mayat yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut. Dia mengatakan, pihak kepolisian lah yang membuka mayat tersebut dan langsung di bawa ke rumah sakit.

“Kalau lukanya saya tidak tau persis, karena ditutupin pakai karung. Pas dibuka di-halangin juga, sama tim Inafisnya, pakai tiker gitu. jadi tidak bisa lihat jelas,” jelas Rano.

Dikira Sampah

Rano mengaku tengah mengoperasikan alat berat yang berada di sisi kali sekitar pukul 08.30 WIB.Sedangkan, empat rekan Rano berada di dekat sungai dan tengah membersihkan sampah.

Baca Juga:
Kronologis Lengkap Suherlan Dibunuh dan Mayatnya Dimasukkan ke Karung di Tangerang, Cekcok Usai Menonton Porno

Tiba-tiba, Rano melihat ada karung yang semula dikira sampah dan kemudian dikeruk ke atas bucket eskavator.



#Ada #Batu #Kayak #Dikasih #Pemberat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *