Menu
Redaksi Hari Ini

Rilis Lagu Baru dengan Musik Kekinian, Yuni Shara Konsultasi dengan 2 Anaknya

  • Share
Rilis Lagu Baru dengan Musik Kekinian, Yuni Shara Konsultasi dengan 2 Anaknya

Pagarsehat.web.id – Yuni Shara baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Tanda-Tanda”, yang merupakan recycle lagu ciptaan Oddie Agam yang dipopulerkan Mus Mujiono dan Utha Likumahua. Namun sebelum merilis lagu ini, Yuni mengaku berkonsultasi kepada putranya, Cavin dan Cello.

Seperti diketahui, “Tanda-Tanda” pertama kali dirilis pada 1988. Kembali menyuguhkan lagu 36 tahun lalu dan diperdengarkan telinga zaman ini, tentu saja bukan hal yang mudah.

Yuni Shara [Royal Prima Musikindo]

Maka dari itu, Yuni Shara pun melibatkan sejumlah musisi muda. Dan tak ketinggalan dua putranya tersebut.

“Patokannya saya dengar anak saya. Anak saya kan 20 sama 17, kalau mereka belum ok, saya lebih baik dengerin mereka,” kata Yuni Shara dalam konferensi pers virtual, Senin (27/8/2022).
Selain usianya yang muda, menurut Yuni Shara, Cavin dan Cello memiliki selera musik yang cukup luas. Dari musi barat hingga K-Pop, mereka mengetahuinya.

Baca Juga:
Yuni Shara Rilis Lagu “Tanda-Tanda” Karya Oddie Agam

Yuni Shara [Royal Prima Musikindo]
Yuni Shara [Royal Prima Musikindo]

“Mereka sangat kekinina, album korea saja hafal, barat juga hafal. Duduk sama mereka saya dapat banyak referensi dalam bermusik,” ujar Yuni Shara.

Selain kedua anaknya, Yuni Shara juga dibantu sejumlah musisi muda. Gitaris Andre Dinut dan Gamaliel dari GAC menjadi dua di antaranya.

“Karena bagai manapun nyanyi cover itu bukan lagunya saja, tapi bikin lagunya tetap familiar tapi dibikin beda. Itu tugas saya dari dulu, bikin lagu jadi beda. Mudah-mudahan ‘Tanda-Tanda’ ini tedengar beda,” tutur Yuni Shara.

Yuni Shara [dokumentasi pribadi]
Yuni Shara [dokumentasi pribadi]

“Tanda-Tanda” menjadi single yang dipersiapkan untuk album terbaru Yuni Shara. Jadi, akan ada sejumlah kejutan lain yang akan diberikan kakak Krisdayanti ini dalam lagu-lagu terbarunya.

“Kami lagi on progress album. Namun kami akan keluarkan lagunya satu persatu. Jadi buat anal-anak 80 dan 90-an tunggu aja,” imbuh Yuni Shara.

Baca Juga:
6 Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY, Minta Hal Ini Bila Ada yang Mengundangnya Lagi



#Rilis #Lagu #Baru #dengan #Musik #Kekinian #Yuni #Shara #Konsultasi #dengan #Anaknya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *