Menu
Redaksi Hari Ini

Ini Nasibnya saat Sang Owner Masuk Rumah Sakit

  • Share
Ini Nasibnya saat Sang Owner Masuk Rumah Sakit

Pagarsehat.web.id – Kabar kesehatan Ruben Onsu menjadi perhatian warganet setelah foto-fotonya yang tengah berada di rumah sakit tersebar di media sosial. Untungnya kondisi ini tak sampai berpengaruh pada bisnis Ruben Onsu. Sang istri, Sarwendah, juga mengabarkan bahwa kondisi sang suami yang saat ini dirawat di rumah sakit lagi sudah jauh lebih baik. 

“Sekarang sudah lebih baik,” ujar Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (26/6/2022). Mantan personel girlband Cherrybelle ini pun menambahkan dalam sebulan terakhir, sang suami sudah dua kali harus dirawat di rumah sakit. Mengenai penyakitnya, Sarwendah berujar masih dalam observasi tim dokter. Dalam sehari, Ruben pernah melakukan transfusi delapan kantong darah. 

“Memang dari kemarin sampai sekarang itu kan dia masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi gitu. Jadi ya transfusi darah lagi,” jelas ibu tiga anak. Namun, setelah melakukan transfusi darah tersebut, Ruben diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. 

Berbicara mengenai bisnis, Ruben terkenal mahir dalam usaha kuliner. Dia bahkan sempat membuat pernyataan tidak akan membuka bisnis lain di luar kuliner saat kalangan pengusaha ramai-ramai memiliki klub sepakbola. Ruben bisa menghasilkan miliaran pundi-pundi rupiah dari berbagai bisnis kuliner di bawah ini. 

Baca Juga:
Ruben Onsu Sakit Apa? Wajah Pucat Bolak-balik RS, Begini Kondisi Suami Sarwendah

1. Frozen Food

Bisnis makanan beku atau frozen food tampaknya tengah diminati berbagai kalangan. Baru-baru ini Ruben Onsu memutuskan untuk membuka pabrik frozen foodnya sendiri. Pabrik itu dia beri nama Bensu Nutrindo. Pabrik ini nantinya akan menaungi tiga brand sekaligus yakni Ayoma, Bensu Nugget, dan Chicko. 

Pembukaan pabrik ini sekaligus menguatkan keyakinan Ruben bahwa dirinya tak akan beralih dari bisnis kuliner. Menurutnya kuliner adalah salah satu model bisnis yang paling dikuasai. Ruben bahkan tak tertarik untuk membeli klub sepakbola seperti yang dilakukan banyak publik figure lain. 

2. Geprek Bensu

Bisnis lain yang digeluti Ruben Onsu adalah berdagang ayam geprek. Pangsa pasarnya yang luas karena masyarakat Indonesia menggemari makanan pedas membuat Ruben mantap memulai bisnis ini. Geprek Bensu memiliki aneka jenis sambal yakni original dan matah. Komposisi menunya pun tak hanya ayam, tetapi bisa ditambah dengan tahu, tempe, dan mie. Jika kamu adalah penggemar ayam geprek, tak ada salahnya mencoba Geprek Bensu yang sudah tersedia di berbagai kota. 

Baca Juga:
Betrand Peto Nangis Histeris Gegara Pernah Dibohongi Soal Kondisi Ruben Onsu

3. Bensunda

Bensunda adalah brand makanan lainnya dari Ruben Onsu. Jika bisnis kebanyakan menawarkan makanan kekinian, lain halnya dengan Bensunda. Restoran yang berpusat di Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai menu tradisional Sunda. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni



#Ini #Nasibnya #saat #Sang #Owner #Masuk #Rumah #Sakit

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.