Menu
Redaksi Hari Ini

Bertahun-tahun Main Sinetron, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Akhirnya Perdana Beradu Akting

  • Share
Bertahun-tahun Main Sinetron, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Akhirnya Perdana Beradu Akting

Pagarsehat.web.id – Ari Wibowo dan Ira Wibowo untuk kali pertama beradu akting setelah bertahun-tahun menggeluti dunia seni peran. Mereka hadir di sinetron terbaru ANTV berjudul Aku Titipkan Cinta.

Membahas partisipasinya di sinetron tersebut, Ira Wibowo saat ditemui usai kegiatan jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta mengatakan bahwa ia tak menyangka bakal dilibatkan.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo di acara jumpa pers sinetron Aku Titipkan Cinta di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Senin (27/6/2022) [Pagarsehat.web.id/Yoga Priyambodo]

“Ari itu sudah muncul dari episode 1, jadi dia pemain inti sejak awal. Sedangkan saya muncul belakangan,” ujarnya, Senin (27/6/2022).

Sama halnya bagi Ari Wibowo, kesempatan beradu akting dengan sang kakak jadi momen yang tak pernah terbayangkan.

Baca Juga:
Kini Kompak, Ari Wibowo dan Ira Wibowo Akui Pernah Tak Akur

“Dari kecil aku memang sudah biasa lihat dia akting, tapi nggak pernah merasakan secara langsung jadi lawan main dia. Jadi itu sesuatu banget gitu loh, untuk pertama kali kami mesti hadap-hadapan,” kata dia.

Namun di sisi lain, Ari Wibowo sempat merasa aneh karena harus beradu akting dengan Ira Wibowo. Sebab, ia mengenal baik karakter sang kakak di luar kebutuhan peran.

“Nggak biasa banget gitu loh, karena kan kalau di rumah kami selalu apa adanya,” kata lelaki 51 tahun.

Ditambah lagi, situasi hubungan kakak adik yang diperankan Ari dan Ira Wibowo juga jauh berbeda dengan yang sehari-hari mereka alami.

“Karakter aku adalah orang yang ambisius. Jadi walaupun berperan sebagai kakak adik, relasi kami di sini beda sama di keseharian asli kami,” papar Ira Wibowo.

Baca Juga:
Ari Wibowo Dikabarkan Meninggal Dunia: Turut Berduka Cita

Beruntung, pengalaman bertahun-tahun di dunia akting membuat Ari dan Ira Wibowo bisa bersikap profesional selama syuting. Mereka lantas melontarkan kekaguman ke etos kerja masing-masing.

“Aku sangat kagum ke Ira. Begitu bisa merasakan langsung, ketika berhadapan itu beda tentunya. Ada perasaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” ujar Ari Wibowo.

“Ari itu hebat banget. Aku juga kagum dengan profesionalitas dia. Dari dulu dia idola, dan sampai sekarang masih jadi idola. Jadi ya aku bangga,” timpal Ira Wibowo.

Sebagai informasi, Ari Wibowo memainkan tokoh Haikal yang merupakan ayah Zaki (Rezky Aditya). Sedang Ira didapuk sebagai saudara kandung Haikal yang bernama Rosi.



#Bertahuntahun #Main #Sinetron #Ari #Wibowo #dan #Ira #Wibowo #Akhirnya #Perdana #Beradu #Akting

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.