Menu
Redaksi Hari Ini

Freaky Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Sedang Populer di TikTok

  • Share
Freaky Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Sedang Populer di TikTok

Pagarsehat.web.id – Dalam menggunakan media sosial, sering kali kita akan mendapati istilah atau kata baru yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Terbaru muncul kata “freaky” yang populer dan banyak dipakai oleh pengguna TikTok. Lalu freaky artinya apa?  

Arti kata freaky mungkin belum begitu banyak dipahami oleh sebagian orang. Istilah yang berasal daru bahasa Inggris ini cukup sering digunakan oleh beberapa anak muda Indonesia. Freaky menjadi bahasa gaul yang digunakan oleh anak muda dalam berinteraksi di sosial media. 

Menggunakan istilah gaul dalam berkomunikasi tentunya sangat cocok digunakan untuk anak muda zaman sekarang. Lantas freaky artinya apa? Simak ulasannya berikut ini. 

Freaky Artinya Apa? 

Baca Juga:
Wow! El Rumi Ngaku Pernah Dapat Penghasilan Rp 1 Juta Sehari dari Hasil Jual Materi Contekan

Freaky berasal dari kata freak yang artinya aneh atau sangat tidak biasa dan juga berbeda dengan yang lain. Istilah freaky biasanya akan digunakan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan perilaku seseorang yang tingkahnya aneh dan berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya. 

Kata Freaky juga sering digunakan untuk mengejek seseorang yang dianggap sangat tidak normal. Hal ini merujuk pada orang yang tidak gaul, kurang update, orang yang mesum atau genit, hingga orang yang terlalu cinta anime atau drama Korea. 

Istilah Freaky tidak hanya digunakan untuk orang yang sangat aneh saja, namun tingkat keanehannya sudah mencapai sifat yang menyeramkan. Jadi kata freaky juga dapat diartikan sebagai tingkah yang aneh dan menyeramkan. 

Dalam menggunakan kata freaky ini, perlu Anda perhatikan dengan baik karena dapat menyebabkan seseorang tersinggung. Apalagi jika Anda menggunakan arti freaky untuk mengejek seseorang. Jadi, Anda perlu memahami konteks dalam pemakainya. 

Contoh penggunaan kata freaky di Bahasa Inggris adalah “I met this freaky person in bus” atau saya bertemu orang yang aneh di bis.  

Baca Juga:
Dua Pria Berbadan Tegap Adu Mulut di Jalanan, Warganet Sebut Romeo Dan Juliet

Sebagai pengingat , freaky merupakan kata yang tidak baku dan belum masuk ke kamus utama Bahasa Inggris. Akan tetapi jika penggunaan kata freaky ini semakin populer, maka bisa jadi kata tersebut akan masuk ke kamus utama Bahasa Inggris. 



#Freaky #Artinya #Apa #Bahasa #Gaul #yang #Sedang #Populer #TikTok

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *