Menu
Redaksi Hari Ini

Ncess Nabati Dikabarkan Terkena Stroke, Ini Fakta Sebenarnya

  • Share
Ncess Nabati Dikabarkan Terkena Stroke, Ini Fakta Sebenarnya

Pagarsehat.web.id – Artis sekaligus komedian Ncess Nabati angkat bicara soal rumor terkena stroke. Dia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Nggak ada nggak ada, itu mamah aku sampe nelpon kemaren. Nggak ada apa-apa sih, buktinya aku masih cantik,” katanya saat tampil di Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (24/6/2022).

Ncess Nabati [Instagram/@ncess_nabati]

Bukan cuma itu saja, pemain sitkom OB OK ini membantah tudingan sampai dilarikan ke rumah sakit.

“Nggak ada sih (dilarikan ke rumah sakit). Itu nggak bener,” ucap Ncess Nabati.

Baca Juga:
Revi Mariska Mau Ubah Imej: Dulu Gila Sekarang Waras

Namun begitu, Ncess Nabati tidak memungkiri kondisinya sempat tidak membaik ketika syuting program kuliner bersama Dimas Beck.

Ncess Nabati [Instagram/@ncess_nabati]
Ncess Nabati [Instagram/@ncess_nabati]

“Aku pernah di syuting di segmen terakhir, makanannya emang gokil, makan seafood di Pluit. Gue bilang, Dim kok gue nggak bisa ngomong, gue nggak bisa nengok. Tiba-tiba syutingnya berhenti,” terang Ncess Nabati.

“Pas dicek emang tensi aku tinggi sampai 170. Makanya aku aware dan sekarang lebih sering olahraga,” imbuhnya lagi.

Hanya saja dia menegaskan tidak sampai stroke.

Ncess Nabati [Instagram/@ncess_nabati]
Ncess Nabati [Instagram/@ncess_nabati]

“Mungkin orang sering ngelihat aku makan gokil, jadi mungkin orang agak khawatir,” bebernya.

Baca Juga:
Tri Suaka Resmi Laporkan Dyrga Dadali ke Polisi, Kasus Apa?

Terlepas dari itu, Lelaki 32 tahun ini tidak mau ambil tindakan hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor tentang stroke dirinya.

“Yah nggak tahu yah, semoga yang memberitakan sehat wal afiat. Tapi nggak apa-apalah sesuatu itu nggak usah dibesar-besarkan,” tandas Ncess Nabati.



#Ncess #Nabati #Dikabarkan #Terkena #Stroke #Ini #Fakta #Sebenarnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.