Redaksi Hari Ini

Jadi Orang Tionghoa di Film Cinta 5 Unsur, Junior Liem: Relate Sama Saya

  • Share
Jadi Orang Tionghoa di Film Cinta 5 Unsur, Junior Liem: Relate Sama Saya

Pagarsehat.web.id – Junior Liem menjadi pemeran utama di film Cinta 5 Unsur garapan rumah produksi Lingkar Pictures dan Tiamo. Mengusung genre romantis komedi, suami Putri Titian memerankan sosok Cibeng yang merupakan lelaki keturunan Tionghoa yang tinggal di kawasan Tangerang.

Junior Liem mengaku senang saat pertama kali mendapat tawaran tersebut. Lelaki 37 tahun mengaku langsung tertarik saat pertama kali ditawarkan film tersebut.

Junior Liem. (Instagram/juniorliem)

“Kisahnya relate sama saya sebagai orang keturunan chinise. Genrenya juga komedi romantis dan ada fantasinya,” ungkap Junior belum lama ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Junior Liem berperan sebagai Cibeng. Baginya tokoh tersebut sangat menantang karena dia menghidupkan orang tersebut ke dalam sebuah film.

Baca Juga:
10 Parpol di Tangerang Dapat Suntikan Dana Segar Rp 3,5 Miliar

“Banyak adegan saat syuting. Saya harus memberikan yang terbaik saat memainkan karakter Cibeng dan menghidupkan cerita filmnya,” kata Junior Liem.

Junioe Liem (Film Cinta 5 Unsur)
Junior Liem (Film Cinta 5 Unsur)

Junior Liem dipasangkan dengan penyanyi Chilla Kiana yang berperan sebagaia teman dekatnya bernama Laksmi. Ia mengaku senang bisa dilibatkan dalam film yang disutradarai oleh Hendra Martono.

Junior Liem (Film Cinta 5 Unsur)

“Aku biasanya kerjasama dengan Disney menyanyi theme song lagu yang karakter princess dan sekarang karakter yang aku mainkan sangat berbeda selain challenge juga excited karena melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya dengan kisah cerita dan tujuan yang berbeda tapi pengalaman yang seru tentunya,” jelas Chilia.



#Jadi #Orang #Tionghoa #Film #Cinta #Unsur #Junior #Liem #Relate #Sama #Saya

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version