Menu
Redaksi Hari Ini

Panas! Calhanoglu Anggap Ibrahimovic Tak Punya Kontribusi dalam Scudetto AC Milan

  • Share
Panas! Calhanoglu Anggap Ibrahimovic Tak Punya Kontribusi dalam Scudetto AC Milan

Pagarsehat.web.id – Hakan Calhanoglu dengan berani mengkritik mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic yang dia nilai tidak punya kontribusi dalam keberhasilan AC Milan merengkuh Scudetto musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu sempat bermain bersama di AC Milan sebelum gelandang Turki menyebrang ke rival sekota, Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Sejak Rossoneri mengalahkan Inter Milan dalam persaingan merebut trofi Serie A musim lalu, keduanya mulai berselisih.

Calhanoglu tidak terkesan dengan sikap mantan rekan setimnya itu, dengan mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah pesepak bola narsis yang haus akan perhatian.

Baca Juga:
5 Hits Bola: 4 Striker Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong yang Sudah Cetak Gol

“Ibrahimovic adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya,” kata Calhanoglu kepada Tivibu Spor tentang Ibrahimovic yang mengejeknya pasca memenangi Scudetto.

“Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi pusat perhatian.”

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic mengisap cerutu selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan “Scudetto” pada 22 Mei 2022 di stadion Mapei – Citta del Tricolore di Sassuolo.Filippo MONTEFORTE / AFP

Lebih jauh, Calhanoglu mengungkapkan bahwa hubungan dia dan Ibrahimovic sejatinya cukup baik ketika masih sama-sama berseragam AC Milan.

Bahkan, Calhanoglu adalah salah satu rekan setim yang kerap diajak Ibrahimovic untuk berkegiatan di luar latihan dan bertanding.

“Lagi pula, dia yang selalu meneleponku, mengajakku makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong,” tutur Calhanoglu.

Baca Juga:
Diminati Tiga Klub Besar Inggris, Alessandro Bastoni Dipastikan Bertahan di Inter Milan

“Sebaiknya jangan repot-repot, jujur.”



#Panas #Calhanoglu #Anggap #Ibrahimovic #Tak #Punya #Kontribusi #dalam #Scudetto #Milan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.