Menu
Redaksi Hari Ini

Jalani Latihan Perdana di Bawah Asuhan Pelatih Baru Tokyo Verdy, Ini Respons Pratama Arhan

  • Share
Jalani Latihan Perdana di Bawah Asuhan Pelatih Baru Tokyo Verdy, Ini Respons Pratama Arhan

Pagarsehat.web.id – Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan sudah menjalani latihan bersama Tokyo Verdy di bawah asuhan pelatih baru Hiroshi Jofuku. Pemain asal Blora ini pun menyambutnya dengan positif.

Sebagaimana diketahui, Tokyo Verdy telah memecat Takafumi Hori karena mengalami performa buruk. Perannya lalu digantikan oleh Hiroshi Jofuku.

Pratama Arhan yang baru balik dari timnas Indonesia kini sudah bergabung dengan klub J2 League tersebut. Nah, pemain berusia 20 tahun ini langsung ikut latihan.

Kali ini Pratama Arhan ikut berlatih di bawah asuhan Hiroshi Jofuku yang baru memegang Tokyo Verdy. Ia pun senang menjalani latihan ini.

Baca Juga:
Prestasi Timnas Indonesia U-19 dalam Catatan Sejarah Piala AFF U-19

“Ya sangat baik sih menurut saya karena saling membantu, terus saling mengingatkan. Sangat baik sih menurut saya, benar-benar sangat baik,” ucap Pratama Arhan dikutip dari YouTube J.League International yang tayang pada 21 Juni 2022.

Pratama Arhan memberikan respons usai berlatih bersama pelatih baru Tokyo Verdy. (YouTube/J.LEAGUE International)

“Pelatih pun juga sangat baik. Saling kerja samanya dapat gitu,” imbuh pemain yang bermain di posisi bek kiri ini.

Sementara itu, Hiroshi Jofuku sendiri bukan sosok yang asing di sepak bola Jepang. Sebab, ia pernah melatih Irfan Bahcdim ketika di Ventforet Kofu.

Nah, dengan adanya pelatih baru ini, tentu bakal membuka kesempatan bagi pemain Indonesia, Pratama Arhan untuk mendapatkan menit bermain. Sebab, selama ini eks PSIS Semarang itu belum pernah bermain.

Akan tetapi, Pratama Arhan juga tentu harus berjuang. Pasalnya Irfan Bachdim juga tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain ketika dilatih oleh Hiroshi Jofuku di Ventforet Kofu.

Baca Juga:
3 Kontestan Grup A Piala AFF U-19 2022 yang Bisa Jegal Timnas Indonesia U-19

Tercatat dari Transfermarkt, Irfan Bachdim hanya bermain dalam dua pertandingan untuk Ventforet Kofu, Maka dari itu, Arhan harus berjuang keras di bawah asuhan pelatih baru Tokyo Verdy ini.



#Jalani #Latihan #Perdana #Bawah #Asuhan #Pelatih #Baru #Tokyo #Verdy #Ini #Respons #Pratama #Arhan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.