Menu
Redaksi Hari Ini

Rilis Lagu Tanggal 20, Duo Caby Tak Hanya Andalkan Tampang

  • Share
Rilis Lagu Tanggal 20, Duo Caby Tak Hanya Andalkan Tampang

Pagarsehat.web.id – Musik dangdut kedatangan artis baru dalam sosok Duo Caby. Duo yang beranggotakan Caca dan Eby ini menjamin tak cuma menjual tampang.

Sebagai debut, Duo Caby merilis lagu “Tanggal 20” di bawah naungan label Zonna 47 Production. Menurut Caca, lagu ini menceritakan tentang cinta dan kepastian.

Duo Caby [dokumentasi pribadi]

“Kalau didengar sepintas seperti kayak orang belajar menghitung yang poinnya ada di angka 20. Karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh,” kata Caca bersama Eby, dalam acara rilis lagu “Tanggal 20” di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menyasar pasar anak muda, Duo Caby memilih genre dangdut remix. Genre mereka anggap lebih asyik untuk bergoyang.

Baca Juga:
Sejarah Musik Kasidah, Muncul Sejak Kelahiran Islam Hingga Modern Kekinian

“Kami bikin lagunya dengan nuansa fun, yang asyik buat goyang. Kami ingin setiap orang yang dengar lagu kami itu jadi happy,” ujar Eby.

Acara konferensi pers rilis lagu "Tanggal 20" dari Duo Caby. [dokumentasi pribadi]
Acara konferensi pers rilis lagu “Tanggal 20” dari Duo Caby. [dokumentasi pribadi]

Saat rilis lagu “Angka 20”, Caca dan Eby sempat menunjukkan kebolehan dan terlihat begitu kompak. Tapi rupanya, untuk mendapatkan kekompakan bukan hal yang instan.

“Jadi awalnya kami harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya,” tutur Aby.

Secara penampilan, Caca dan Aby memiliki pesona yang cukup menarik. Namun meski begitu, Duo Caby tak mau dikenal cuma karena tampang atau penampilan.

“Intinya kami enggak menjual wajah, tapi mengandalkan vokal masing-masing. Makanya, yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu,” ucap Aby.

Baca Juga:
Label Indie Didi Music Record Cari Talenta Baru dari Berbagai Genre Musik

Acara konferensi pers rilis lagu "Tanggal 20" dari Duo Caby. [dokumentasi pribadi]
Acara konferensi pers rilis lagu “Tanggal 20” dari Duo Caby. [dokumentasi pribadi]

Sementara itu selaku produser eksekutif, Yeni Smood mengatakan dengan adanya pendatang baru di industri musik Zonna 47 Production bersama artis perdananya Duo Cuby berharap skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air.

“Saya berharap dengan adnya kehadiran Duo Caby yang mempunyi skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya,” tutur Yeni Smood.



#Rilis #Lagu #Tanggal #Duo #Caby #Tak #Hanya #Andalkan #Tampang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.