Menu
Redaksi Hari Ini

Rayakan Ulang Tahun Ke-150, Shiseido Luncurkan 3 Produk Premium Edisi Terbatas

  • Share
Rayakan Ulang Tahun Ke-150, Shiseido Luncurkan 3 Produk Premium Edisi Terbatas

Pagarsehat.web.id – Rayakan ulang tahun ke-150, brand skincare premium asal Jepang, Shiseido, bekerja sama dengan Lazada, akan meluncurkan produk premium edisi terbatas dan penawaran bundel eksklusif melalui LazMall Super Brand Day.

Produk Shiseido edisi terbatas ini akan tersedia secara eksklusif di laman LazMall pada saat Lazada Super Brand Day, yang diselenggarakan pada tanggal 22 Juni 2022. Tiga produk limited edition 150th SHISEIDO anniversary ini telah dikembangkan menggunakan SHISEIDO Unique Life Science, dan akan diluncurkan pertama kali di LazMall selama Super Brand Day berlangsung .

“Selama lebih dari 150 tahun, SHISEIDO telah berkomitmen untuk inovasi kecantikan dan menggabungkan komponen sains dalam kecantikan. Dengan memanfaatkan sains di garis depan inovasi perawatan kulit kami, Shiseido hendak menonjolkan kecantikan di hari jadi kami yang ke-150. Kami berharap, apapun tahap kehidupan Anda, SHISEIDO dapat menjadi pendamping kecantikan nomor 1 Anda,” ungkap Stefanie Gebauer, Vice President, Prestige Division, Shiseido, mengutip siaran pers yang diterima Pagarsehat.web.id.

Berikut adalah tiga produk premium Shiseido yang bisa didapatkan secara terbatas, dalam rangka ulang tahun ke-150.

Baca Juga:
Tak Sekadar Foto, Ini 5 Tantangan Menjadi Beauty Content Creator

1. Eudermine Lotion (Rp1.313.000)

Shiseido Eudermine Lotion (Dok. Lazada)

Pertama kali diluncurkan sebagai produk kosmetik pada tahun 1872, Eudermine Lotion adalah lotion berkualitas tinggi yang memberikan kelembapan langsung dan mempertahankan tingkat kelembaban kulit.

Produk ini diformulasikan menggunakan teknologi ”advanced Western pharmaceutical technology” yang dipasarkan sebagai “high-grade lotion” dan dikenal sebagai “Shiseido’s red water”.

Produk special edition ini menampilkan desain arabesque asli Shiseido dengan botol kaca berwarna prismatik yang merepresentasikan masa depan yang cerah. Botol kaca dan karton luar terbuat dari kertas bersertifikasi FSC –sertifikasi yang diberikan oleh Forest Stewardship Council untuk kertas, pulp, dan produk lain yang terbuat dari sumber daya hutan berdasarkan pengelolaan hutan yang baik– sebagai bentuk nyata dalam mempromosikan masa depan yang berkelanjutan.

2. Ultimune Serum (Rp2.220.000)

Baca Juga:
Ngaku Pinjam Uang untuk Bayar Kos, Teman ini Malah Beli Skincare Mahal, Bikin Bingung si Penagih Utang

Shiseido Ultimune Serum. (Dok, Lazada)
Shiseido Ultimune Serum. (Dok, Lazada)

Serum terlaris Shiseido sejak 2014 yang telah menerima 224 penghargaan kecantikan di seluruh dunia untuk memperkuat pertahanan kulit. Sejak pertama kali diperkenalkan, satu botol Ultimune Serum berhasil terjual setiap 7 detik, menurut perawatan kulit Beaute Research (2019).



#Rayakan #Ulang #Tahun #Ke150 #Shiseido #Luncurkan #Produk #Premium #Edisi #Terbatas

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.