Menu
Redaksi Hari Ini

Viral Perempuan Hamil Pakai Baju SMA di TikTok, Ternyata Cuma Ngidam

  • Share
Viral Perempuan Hamil Pakai Baju SMA di TikTok, Ternyata Cuma Ngidam

Pagarsehat.web.id – Bagi ibu hamil, terkadang ngidamnya sering kali unik. Dan ngidam bisa datang kapan saja. Seperti ibu hamil yang satu ini, ngidam memakai baju SMA.

Tak sedikit orang yang percaya kalau ngidam harus diikuti. Karena kalau tidak, nanti anaknya bisa sering mengeluarkan air liur.

Pemilik akun @istrikamu240 membagikan video dirinya yang sedang hamil besar tetapi memakai seragam SMA. Dalam video berdurasi singkat dengan lagu Rude dari Magic! itu, ia mengunggah video berisi kompilasi foto dirinya mengenakan seragam SMA sambil berpose.

Hal tersebut cukup menarik perhatian warganet, bahkan tak sedikit yang mengira kalau ibu hamil tersebut benar-benar anak SMA.

Baca Juga:
Aditya Zoni Langsung Ajak Terbang ke Malaysia, Istri Ngidam

Tapi perempuan di dalam video tersebut ternyata sedang ngidam memakai seragam SMA dan berpose di depan kamera. Perempuan tersebut mengaku sudah menikah dan hanya ngidam ingin mengenakan seragam SMA kembali.

“Minta doa yah dari kalian supaya cepet louncing detun nyah. Jangan salah paham dulu yah, aku udah nikah udah lama, ini mah ngidam aja,” tulis pemilk akun @istrikamu240, Kamis (17/06/2022).

Beberapa warganet lainnya justru merasa lucu karena perempuan tersebut ngidam hal yang cukup aneh. Dan tak sedikit pula yang berharap agar kehamilannya lancar hingga waktu melahirkan.

“Mungkin dia lagi ngidam pake baju sekolah,” komentar @nrsntkaa_.

“Aku kira pelajar beneran, eh ternyata dah nikah,” tulis pemilik akun @budaksmp3.

Baca Juga:
Kelahi Dilerai, Remaja Ajak Kakak dan Bapaknya Keroyok Istri Brimob yang Sedang Hamil Tua Sampai Injak Perut

“Positif thinking aja mungkin kakaknya nikah di usia yang muda, semoga sehat debay sama mamahnya,” komentar @liziye_015.



#Viral #Perempuan #Hamil #Pakai #Baju #SMA #TikTok #Ternyata #Cuma #Ngidam

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.