Menu
Redaksi Hari Ini

Kasus Bocah Tewas Dilindas, Cerita Sopir Honda Jazz Maut Ketakutan Dikepung Warga usai Tabrak Ayah-Anak di Pancoran

  • Share
Kasus Bocah Tewas Dilindas, Cerita Sopir Honda Jazz Maut Ketakutan Dikepung Warga usai Tabrak Ayah-Anak di Pancoran

Pagarsehat.web.id – IAR (34), pengemudi Honda Jazz ternyata ketakutan seusai menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh MR (28) di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) malam. Dalam insiden yang tepat terjadi di depan cucian Mobil Risky Car Wash itu, bocah berusia 5 tahun, AAR — anak dari MR — tewas karena terlindas.

Warga sekitar bernama Yudi mengatakan, IAR tidak langsung turun dari mobil usai kecelakaan maut itu terjadi. Kata dia, IAR tidak berani turun lantaran jumlah massa begitu banyak berada di lokasi untuk menolong korban.

“Pengemudinya sempat tidak keluar mobil kayaknya ketakutan karena banyak massa. Agak lama baru keluar,” kata Yudi saat dijumpai di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Setelah turun dari mobil, lanjut Yudi, IAR mengakui jika dirinya bermain ponsel saat berkendara. Selain itu, IAR bertanggung jawab atas perbuatannya dengan membawa korban ke rumah sakit.

Baca Juga:
Sopir Honda Jazz Maut di Pancoran Lindas Anak 5 Tahun hingga Tewas, Warga: Dia Meleng Main HP

“Dia terus tanggung jawab. Dia panik ketakutan karena ada massa. Dia ngakuin juga kalau main handphone,” sambungnya.

Saat itu, MR bersama anaknya yang berada di atas sepeda motor jenis Honda Vario melaju dalam kecepatan pelan di sisi jalan. Tiba-tiba, mobil yang dikemudian IAR menabrak dari arah belakang.

Lokasi kasus mobil tabrak dan lindas bocah 7 tahun hingga tewas di Jalan Pancoran Timur, Jaksel. (Pagarsehat.web.id/Arga)

“Kecepatan tidak kencang banget sih. Dia nyenggol nabrak itu motor. Bapaknya mental ke samping anaknya yang masuk kolong,” ucap Yudi.

Korban, kata Yudi, sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat insiden maut itu terjadi. Dia menambahkan, korban tidak tewas di lokasi kejadian.

Pantauan Pagarsehat.web.id tepat di depan tempat cucian Mobil Risky Car Wash, masih terlihat bekas olah tempat kejadian perkara (TKP) yang digelar pihak kepolisian. Masih terlihat pula tanda atau petunjuk ihwal kecelakaan dengan coretan pilox di jalan raya

Baca Juga:
Kecelakaan Maut, Mobil Seruduk Motor di Pancoran, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas

Viral



#Kasus #Bocah #Tewas #Dilindas #Cerita #Sopir #Honda #Jazz #Maut #Ketakutan #Dikepung #Warga #usai #Tabrak #AyahAnak #Pancoran

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.