Menu
Redaksi Hari Ini

Fajar/Rian Tumbang, Tak Ada Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Open 2022

  • Share
Fajar/Rian Tumbang, Tak Ada Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Open 2022

Pagarsehat.web.id – Ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir di babak perempat final Indonesia Open 2022 setelah ditaklukkan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dua gim langsung, Jumat (17/6/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Fajar/Rian kalah 18-21, 18-21. Kekalahan Fajar/Rian membuat Indonesia habis tak tersisa.

Pertarungan gim pertama sejatinya berlangsung cukup sengit. Saling berbalas angka dipertontonkan kedua pasangan di hadapan riuh suporter Istora.

Fajar/Rian sempat unggul atas wakil China itu sebelum akhirnya bisa disamakan di angka 11-11. Setelah itu salip-salipan angka kembali dipertontonkan.

Baca Juga:
Viktor Axelsen Terlalu Tangguh, Anthony Ginting Tersingkir di Perempat Final Indonesia Open 2022

Namun, Fajar/Rian mulai tertinggal setelah 15-15. Alhasil, Liu/Ou menangi gim pertama dengan skor 21-18.

Di awal-awal poin gim kedua, pasangan China sudah langsung menekan Fajar/Rian. Nampak Liu/Ou mengincar kemenangan cepat atas wakil China itu.

Sempat tertinggal cukup jauh, Fajar/Rian mulai bisa mendekati angka yang dikumpulkan Liu/Ou di gim kedua. Sayangnya, sulit bagi Fajar/Rian membalikkan kedudukan dalam pertandingan ini.

Alhasil, Fajar/Rian kembali kalah di gim kedua 18-21. Dengan demikian, tidak satu pun wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal.

Sebelum Fajar/Rian, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari nomor ganda putri tersingkir setelah takluk dari wakil Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Baca Juga:
Angkat Topi untuk Yeremia, Pasangan Malaysia: 99 Persen Kami Kalah

Kemudian Pram/Yere di nomor ganda putra yang gugur setelah kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah itu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi ranking satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen.



#FajarRian #Tumbang #Tak #Ada #Wakil #Tuan #Rumah #Semifinal #Indonesia #Open

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.