Menu
Redaksi Hari Ini

Canda Gurau Juicy Luicy dengan Erick Thohir soal Orang Ketiga

  • Share
Canda Gurau Juicy Luicy dengan Erick Thohir soal Orang Ketiga

Pagarsehat.web.id – Baru-baru ini, Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dan bersilaturahmi dengan sejumlah musikus dari Bandung di Kota Kembang. Tujuan pertemuan ini untuk mendukung dan membangkitkan industri kreatif di Tanah Air.

Salah satu yang hadir di acara ini di antara Joe P Project sebagai host dan band Juicy Luicy yang ikut menunjukkan penampilannya.

Juicy Luicy tampil di acara silaturahmi musikus Bandung dengan Menteri BUMN Erick Thohir. [Instagram]

Saat Juicy Luicy hendak menyanyi dan membawakan lagu “Lantas”, ada interaksi yang menarik antara Erick Thohir dengan band asal Bandung tersebut.

Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar sempat bertanya kepada para penonton yang hadir, apakah apa yang pernah jadi orang ketiga. Secara mengejutkan, Erick Thohir pun mengatakan kalau dirinya pernah menjadi orang ketiga di saat dirinya masih SMA. Cerita seru itu bisa ditonton di akun TikTok @erick.thohir

Baca Juga:
Melihat Pesona Berbeda Anghniny Haque di Video Klip Tampar Juicy Luicy

Di luar canda gurau tersebut, Juicy Luicy berkomitmen serius membantu dan mengawal kebangkitan industri kreatif Indonesia. Ini ditandai dengan produktifnya Juicy Luicy dalam merilis karya karya baru.

Erick Thohir (Antara)
Erick Thohir (Antara)

Salah satu single terbaru mereka, “Tampar”, dirilis pada April 2022 kemarin. Ini pun disusul dengan aktifnya Juicy Luicy manggung di berbagai kota di Indonesia.

“Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk bantu industri kreatif Indonesia bangkit lagi. Untuk kita sebagai musisi, bisa dengan terus berkarya. Buat masyarakat luas, bisa dengan menikmati berbagai karya seni dalam bentuk apapun, datang ke konser, atau sekedar dengerin lagu di platform digital dan radio,” kata Juicy Luicy.



#Canda #Gurau #Juicy #Luicy #dengan #Erick #Thohir #soal #Orang #Ketiga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.