Menu
Redaksi Hari Ini

Bertransformasi, Rumah Sakit Permata Ibu Kini Berubah Menjadi Brawijaya Hospital Tangerang

  • Share
Bertransformasi, Rumah Sakit Permata Ibu Kini Berubah Menjadi Brawijaya Hospital Tangerang

Pagarsehat.web.id – Setelah 11 tahun hadir dengan pelayanan kesehatan terbaik, Rumah Sakit (RS) Permata Ibu, yang berada di kawasan Kunciran, Tangerang Selatan, resmi bertransformasi menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. 

Direktur Brawijaya Hospital Tangerang, Dr. Akmal Yadi, MARS mengungkap jika perubahan tersebut dilakukan seiring dengan meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan yang semakin lengkap dan perkembangan teknologi kesehatan yang semakin terdepan. 

Bergabungnya RS Permata Ibu dengan Brawijaya Healthcare Group, kata Dr. Akmal diharapkan bisa memberikan pelayanan prima juga teknologi medis terdepan untuk masyarakat. 

“Brawijaya Hospital Tangerang  hadir dengan layanan optimal, tim dokter profesional, perawat dan staff terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital,” jelasnya dalam acara peresmian yang digelar pada Kamis (16/6/2022).

Berbeda dengan yang lama, pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien ini juga menghadirkan berbagai layanan unggulan.

Di antaranya Minimal Invasive Surgery, Klinik Urologi, Klinik Kesuburan, Trauma Center & Orthopedi, Pusat Pelayanan Ibu dan Anak, Persalinan dengan metode Eracs hingga Teknik Bedah Katarak dengan metode fakoemulsifikasi.

Selain layanan-layanan unggulan, berbagai spesialisasi juga tersedia di Brawijaya Hospital Tangerang, seperti Poli Kandungan dan Kebidanan, Poli Anak, Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, Poli Paru, Poli THT – KL, Poli Gigi, Poli Saraf, Poli Bedah Umum, Poli Psikologi, Rehab Medik hingga Poli Umum.

Bukan cuma itu, untuk memastikan kenyamanan pasien, RS ini juga menyediakan fasilitas dan pelayanan terlengkap, terdepan, dan berkualitas seperti Instalasi Gawat Darurat, Ruang Rawat Inap, Ruang Operasi, Ruang ICU, Ruang NICU, Fisioterapi, Laboratorium, Radiologi, Farmasi hingga Baby SPA.

“Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan,” pungkas Dr. Akmal.

Kini, kata dia, masyarakat khususnya di wilayah Tangerang tidak perlu merasa cemas, karena semua keperluan kesehatan akan terpenuhi.



#Bertransformasi #Rumah #Sakit #Permata #Ibu #Kini #Berubah #Menjadi #Brawijaya #Hospital #Tangerang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.