Menu
Redaksi Hari Ini

Hadiah MSC 2022 Mobile Legends 2022 Naik Dua Kali Lipat

  • Share
Hadiah MSC 2022 Mobile Legends 2022 Naik Dua Kali Lipat

Pagarsehat.web.id – Turnamen esports MSC Mobile Legend 2022 terus berlanjut. Total hadiah MSC 2022 pun tak main-main. Dilansir dari laman resmi MSC Mobile Legends 2022, seluruh tim yang berhasil meraih kemenangan sampai ke babak grand final akan memperebutkan uang 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,3 miliar. Hadiah ini naik lebih dari dua kali lipat dari kompetisi yang sama tahun sebelumnya. 

MSC 2022 saat ini sampai pada babak Upper Bracket Quarter-Final BO3. Bagi yang tertarik menyaksikan turnamen ini kanal Video.com menayangkan siaran langsungnya. Satu wakil asal Indonesia, RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak ini. Mereka bertanding melawan runner up grup D yang mewakili Singapura Evos SG. 

Turnamen ini diikuti 12 tim dari Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Indonesia sendiri diwakili oleh dua tim. Selain RRQ Hoshi ada pula ONIC yang sayangnya gagal di putaran perdana turnamen. 

Jadwal Hari Ini 

Baca Juga:
Pamit, Liam Resmi Tinggalkan RRQ

Match hari ini hanya menampilkan dua laga saja. Berikut jadwal playoff MSC 2022 Mobile Legends, Rabu 15 Juni 2022

1. Falcon Esports vs RSG SG pukul 13.00 WIB

2. Todak vs RRQ Hoshi pukul 17.00 WIB

Falcon Esports vs RSG SG adalah laga untuk kategori Lower Bracket. Mereka turun dari Upper Bracket karena kalah saat menjalankan laga sebelumnya.

Falcon dari Myanmar dikalahkan RSG PH dari Filipina dengan skor 1-2. Sementara RSG SG dari Singapura ditumbangkan Orange Esports asal Malaysia dengan skor 1-2. Sementara laga Todak vs RRQ Hoshi adalah match untuk kategori Upper Bracket. Kedua tim berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya yang digelar Selasa kemarin.

Baca Juga:
5 Hero yang Cocok Pakai Spell Inspire di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

Todak dari Malaysia ini unggul dari Omega Esports dari Filipina dengan skor 2-1. Begitu pula dengan RRQ Hoshi dari Indonesia yang menumbangkan EVOS SG dari Singapura dengan skor yang sama.



#Hadiah #MSC #Mobile #Legends #Naik #Dua #Kali #Lipat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.