Menu
Redaksi Hari Ini

Amber Heard Blak-blakan Mengerti Kenapa Juri Memihak Johnny Depp: Dia Aktor Fantastis

  • Share
Amber Heard Blak-blakan Mengerti Kenapa Juri Memihak Johnny Depp: Dia Aktor Fantastis

Pagarsehat.web.id – Amber Heard akhirnya buka-bukaan mengenai persidangan kasus pencemaran nama baik yang dimenangkan Johnny Depp beberapa waktu lalu. Ia mengakui mengerti kenapa juri memihak mantan suaminya itu.

Heard tidak menyalahkan juri yang akhirnya memutuskan dirinya melakukan pencemaran nama baik. Menurutnya, hal itu disebabkan karena sosok Depp dikenak sebagai aktor yang fantastis.

“Saya tidak menyalahkan mereka,” kata Heard dalam pratinjau untuk wawancara dengan acara Today Savannah Guthrie dikutip dari Time, Selasa (14/6/2022).

“Saya sebenarnya mengerti. Dia (Depp) adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis,” lanjutnya.

Baca Juga:
Amber Heard Buka Suara Soal Putusan Pengadilan yang Memihak Johnny Depp

Dalam persidangan selama enam minggu itu, juri di pengadilan Virginia memutuskan bahwa Heard terbukti mencemarkan nama baik bintang “Pirates of the Caribbean”. Heard pun diminta membayar ganti rugi 10,4 juta dolar AS kepada Depp.

Selain itu, juri juga menganggap nama baik Heard ikut dicemarkan, sehingga meminta Depp untuk membayar ganti rugi juga. Walau begitu, Depp hanya diminta membayar sebesar 2 juta dolar AS ke mantan istrinya.

Adapun proses persidangan itu berlangsung cukup buruk bagi kedua belah pihak. Bagaimana tidak, persidangan ditayangkan secara live, sehingga detail kehidupan pribadi mantan pasangan itu menjadi konsumsi media.

Mulai dari kasus pelecehan secara verbal dan fisik yang dilakukan Depp serta Heard turut terungkap dalam persidangan. Bukti-bukti itu tentu ramai menjadi topik panas warganet di dunia, termasuk adanya konten yang menyudutkan Heard.

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya atau penilaian apa yang ingin Anda buat. Tentang apa yang terjadi dalam privasi rumah saya sendiri, dalam pernikahan saya, di balik pintu tertutup,” ungkap Heard.

Baca Juga:
Berawal dari Adu Mulut, Iko Uwais Kini Dilaporkan ke Polisi Karena Dituding Mengeroyok

“Saya tidak menganggap rata-rata orang harus tahu hal-hal itu,” sambungnya.

Meski tidak peduli dengan pikiran orang, Heard mengaku dirinya terganggu dengan banyaknya komentar kebencian yang diarahkan kepadanya. Ia menilai komentar-komentar kejam itu tidak pantas diterimanya.

“Tetapi bahkan seseorang yang yakin saya pantas menerima semua kebencian dan kekejaman ini, bahkan jika Anda berpikir bahwa saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan mengatakan kepada saya bahwa ada representasi yang adil atas diri saya di media sosial,” katanya.

“Anda tidak dapat memberi tahu saya bahwa Anda berpikir bahwa ini adil,” imbuh Heard.

Sebagai informasi, persidangan Heard dan Depp memang dibahas dengan luas secara online. Tagar “Keadilan untuk Amber Heard” di TikTok telah menerima 92 juta tampilan, sedangkan tagar serupa untuk Depp memiliki lebih dari 20 miliar tampilan. [ANTARA]



#Amber #Heard #Blakblakan #Mengerti #Kenapa #Juri #Memihak #Johnny #Depp #Dia #Aktor #Fantastis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.