Menu
Redaksi Hari Ini

Manjakan Pelaku UKM, Nutapos Hadirkan Aplikasi Kasir Online Ramah Pengguna

  • Share
Manjakan Pelaku UKM, Nutapos Hadirkan Aplikasi Kasir Online Ramah Pengguna

Pagarsehat.web.id – Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bisnis kuliner kini makin dimanjakan dengan kehadiran Nutapos. Nutapos merupakan aplikasi kasir online, dengan desain ramah pengguna, sehingga mampu menjawab kebutuhan operasional bisnis kuliner.

Penggunaan teknologi model demikian sangat penting, karena dapat mengurangi kebutuhan tenaga kerja, menghemat waktu, hingga menghasilkan efektivitas biaya.

“Fitur-fitur dalam sebuah produk point of sales/aplikasi kasir sangat penting, karena akan mampu membantu menyelesaikan masalah pengguna,” kata Erich Hartawan, CEO Nutapos, Selasa (7/6/2022).

Ia mengatakan, fitur sebaiknya juga jangan terlalu banyak, karena bisa jadi menimbulkan masalah baru. Salah satunya, pengguna sulit menggunakan aplikasi.

Sebagai solusinya, co-founder Nutapos tersebut menilai, aplikasi yang fungsional dengan desain bersih dan penggunaan yang mudah akan dibutuhkan oleh pelaku UKM.

“Tantangannya adalah bagaimana membuat aplikasi kasir yang kaya fitur, namun tetap memiliki layar yang bersih dan indah, dan di saat yang bersamaan, kebutuhan pengguna tetap terpenuhi,” ujarnya.

Nutapos hadir menjawab kebutuhan tersebut. Aplikasi kasir online karya anak bangsa ini memungkinkan pelaku usaha kuliner menjalankan operasional bisnisnya dengan mudah.

Pemilik bisnis dapat mengetahui laporan penjualan dengan rinci, hingga mengetahui tingkat varian produk dan pilihan ekstra. Pengawasan stok produk dan bahan pun bisa di-tracking secara otomatis.

Pelaku usaha juga tak akan kewalahan meski membuka puluhan atau ratusan cabang. Laporan bisnis bisa dikontrol dari mana saja dalam satu platform, karena sudah mendukung multi outlet.

Pemilik usaha berbasis restoran/kafe hingga gerobak bebas memilih menggunakan tablet atau smartphone android dalam pengaplikasiannya, sebab kedua fasilitas ini sudah didukung secara penuh.



#Manjakan #Pelaku #UKM #Nutapos #Hadirkan #Aplikasi #Kasir #Online #Ramah #Pengguna

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.