Menu
Redaksi Hari Ini

Aku Akan Kuat dan Ikhlas

  • Share
Aku Akan Kuat dan Ikhlas

Pagarsehat.web.id – Nabila Ishma Nurhabibah ikut mengantar jenazah kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, ke peristirahatan terakhirnya. Sambil mengunggah foto pusara dan nisan bertuliskan nama lengkap kekasih, Nabila Ishma memberi pesan terakhir.

Hal itu diunggah Nabila Ishma di Instagram Story. Nabila menyampaikan agar Eril tak perlu mengkhawatirkan dirinya lagi.

Unggahan Nabila Ishma tentang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. [Instagram]

“A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang semuanya,” kata Nabila Ishma dikutip Senin (13/6/2022).

 Nabila Ishma berjanji bakal kuat dan tegar ke depannya. Perempuan berhijab itu akan berusaha ikhlas dan menemukan kebahagiaannya lagi.

Baca Juga:
Rara Pawang Hujan Hadiri Pemakaman Eril, Publik: Ngapain Datang Dikira Diundang

“Insya Allah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji aku akan menemukan kebahagiaanku dan melanjutkan hidup, seperti yang kamu inginkan,” ujar Nabila Ishma.

5 Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma (Instagram Nabila Ishma)
5 Momen Kebersamaan Emmeril Khan Mumtadz Bersama Sang Kekasih Nabila Ishma (Instagram Nabila Ishma)

Sebelumnya, momen Nabila Ishma Nurhabibah saat berada di samping peti Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril viral di jagat maya. Lewat video yang diunggah @nescafelatte___ di TikTok pada Minggu (13/6/2022) malam, Nabila terlihat duduk bersimpuh sambil bicara ke peti jenazah Eril.

Kekasih Eril itu juga tampak mengusap-usap peti jenazah. Ia menahan tangis yang mulai turun sambil terus bicara seolah menyampaikan curahan hati yang selama ini terpendam.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Potret kebersamaan Nabila Ishma dan Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/ nabilaishma)
Potret kebersamaan Nabila Ishma dan Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/ nabilaishma)

Jasad Eril ditemukan dua minggu kemudian. Tepatnya pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 waktu Swiss, kepolisian Bern menemukan jasadnya di Bendungan Engehalde, berdasar laporan dari seorang guru SD, Geraldine Beldi.

Baca Juga:
Tertangkap Kamera Sambut Pelayat yang Datang ke Gedung Pakuan, Sikap Atalia dan Ridwan Kamil Bikin Salut

Jenazah Eril dimakamkan Senin (13/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB di tempat pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.  Usai dimakamkan, para peziarah langsung ramai mendoakan dan menyerbu makam Eril.



#Aku #Akan #Kuat #dan #Ikhlas

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.