Menu
Redaksi Hari Ini

Emak-Emak di Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

  • Share
Emak-Emak di Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Pagarsehat.web.id – Emak-emak di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden 2024. 

Mereka tergabung dalam Mak Ganjar Banten dari perwakilan delapan Kabupaten/Kota yang ada di Banten.

Kordinator Mak Ganjar Banten, Eni Saeni, mengatakan deklarasi dukungan kepada Ganjar tetap dilakukan meskipun mereka bukan partai politik yang bisa mengusung Capres.

“Meskipun kami bukan apa-apa, kami bukan parpol, kami lahir dari masyarakat, dari hati nurani. Melihat kedepan kempimpinan kita yang harus sederhana, cerdas, peduli dan berjuang untuk rakyat, dan kami melihat itu dari sosok Pak Ganjar,” kata Eni usai deklarasi di Gedung PKPRI, Kota Serang, Banten. Minggu (12/6/2022). 

Baca Juga:
Ribuan Emak-Emak di Jabodetabek Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Menurutnya, Ganjar telah membuktikan kepeduliannya kepada kaum perempuan dengan berbagai kebijakan di Jateng, maupun dulu saat menjabat sebagai anggota DPR RI. 

“Ia seorang pemimpin memasarkan produk masyarakatnya sehingga produk bertemu dengan pasarnya, UMKM maju dan masyarakat sejahtera,” ucapnya. 

Eni berkomitmen untuk terus menggalang dukungan untuk Ganjar dengan bergerak ke kab/kota yang ada di Banten. 

“Kami mohon doanya dan dukungannya agar lancar dan Pak Ganjar jadi Presiden 2024. Mari Emak-emak kita pilih pemimpin yang sudah humanis, terbukti, cerdas dan peduli pada kita, dan itu semua ada di Pak Ganjar,” pungkasnya. 

Dalam deklarasi diadakan senam sehat yang diikuti oleh ribuan ibu-ibu dari berbagai kalangan dan juga diadakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada ribuan ibu-ibu dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:
Terpopuler: Sopir Truk Tabrak Remaja Hadang Truk Dibebaskan, Ring di Kemaluan Pria Asal Cikupa Sulit Dilepas



#EmakEmak #Banten #Deklarasi #Dukung #Ganjar #Pranowo #Capres

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.