Menu
Redaksi Hari Ini

Telegram Konfirmasi Versi Premium Dirilis Bulan Ini

  • Share
Telegram Konfirmasi Versi Premium Dirilis Bulan Ini

Pagarsehat.web.id – Telegram mengumumkan akan meluncurkan versi Premium dari aplikasinya pada bulan ini. Hal itu disampaikan oleh Pavel Durov, pendiri dan CEO Telegram secara langsung.

Sebelumnya, peningkatan versi Premium Telegram telah beredar di internet sejak bulan lalu.

Durov mengatakan Telegram Premium akan diluncurkan sebelum akhir Juni 2022. Meskipun Premium, tetapi semua fitur gratis yang tersedia saat ini akan tetap gratis.

“Telegram Premium memungkinkan siapa pun untuk memperoleh fitur, kecepatan, dan sumber daya tambahan. Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mendukung Telegram dan bergabung dengan klub yang menerima fitur baru terlebih dahulu,” kata Durov, seperti dikutip dari GSM Arena pada Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga:
Telegram Bagikan Data Pengguna ke Pemerintah: Jika Terima Perintah dari Pengadilan

Tak hanya itu, perusahaan bahkan juga akan menambahkan fitur baru di versi gratis di masa mendatang.

Pengguna yang tidak berlangganan Telegram Premium bahkan akan secara tidak langsung dapat menikmati beberapa manfaatnya, seperti melihat dokumen berukuran besar, media, dan stiker yang dikirim oleh pengguna Premium atau menambahkan reaksi Premium yang telah disematkan ke pesan.

Durov menambahkan layanan Premium harus didanai oleh penggunanya, bukan pengiklan, untuk memastikan bahwa pengguna tetap menjadi prioritas utama Telegram di masa mendatang.



#Telegram #Konfirmasi #Versi #Premium #Dirilis #Bulan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.