Menu
Redaksi Hari Ini

Stres dengan Pernikahan, Masayu Anastasia Bolak-balik Rumah Sakit selama 2 Tahun

  • Share
Stres dengan Pernikahan, Masayu Anastasia Bolak-balik Rumah Sakit selama 2 Tahun

Pagarsehat.web.id – Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati bercerai sejak 2016. Namun selama itu, baik Masayu maupun Lembu tak pernah mengungkap alasan perceraian.

Tapi kini, Masayu kini mulai berani mengungkap soal perceraian yang telah membuatnya stres.

Artis Masayu Anastasia dan Lembu menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

“Iya (sempat stres). Mungkin karena ke batin ya, karena memendam. Mau ngomong juga enggak bisa, jadi sakit, demam,” kata Masayu Anastasia di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (9/6/2022).

Bahkan, pemain film The Doll 3 itu sampai bolak-balik rumah sakit selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan cerai. Diagnosa dokter tak mengarah ke penyakit tertentu, keluarga akhirnya tahu Masayu Anastasia tertekan karena masalah rumah tangganya.

Baca Juga:
Sinopsis The Doll 3 Segera Tayang 2022, Pernikahan Jessica Mila Dihantui Teror Boneka

“Keluarga sampai akhirnya tahu lah karena waktu itu tuh seminggu bisa dua kali masuk IGD, dikira gejala tipes, cek darah ternyata enggak. Akhirnya mungkin karena pikiran. Setahun-dua tahun ya (sering bolak-balik rumah sakit),” ujar perempuan 38 tahun ini.

Potret Masayu Anastasia dan Lembu. (Instagram/masayuanastasia)
Potret Masayu Anastasia dan Lembu. (Instagram/masayuanastasia)

Disinggung soal hal yang membuatnya stres, Masayu menjelaskan hubungannya dengan Lembu kala itu sudah tak sehat. Tak ada lagi perhatian dari suami sehingga batinnya terluka.

“Sebenarnya alasannya lebih personal sih, waktu itu kan kita nikahnya agak cepat ya, sama-sama enggak bisa nurunin ego. Mantan cuek sih iya, cuma mungkin dia sibuk sama pekerjaannya, tapi namanya cewek kan pengin dimanja, pengin disayang, diperhatiin,” imbuh Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia juga mengklarifikasi soal kabarnya yang tak mendapat nafkah batin dari Lembu selama tiga tahun. Tak menjelaskan gamblang, tapi ia pun membenarkan.

Potret Masayu Anastasia dan Lembu. (Instagram/lembuwiworojati)
Potret Masayu Anastasia dan Lembu. (Instagram/lembuwiworojati)

“Apa ya sebenarnya aku sih aslinya cuek, dapat pemberitaan apapun, takutnya tapi ke anak karena jejak digital akan selalu ada. Makanya aku enggak mau ngomong apapun. Nafkah batin itu masuk ke perhatian kan,” ucap Masayu Anastaasia.

Baca Juga:
Masayu Anastasia Positif Covid-19, 2 Hari Tak Bisa Tidur hingga Alami Mual

Namun, saat ini Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah lebih bisa berdamai dengan keadaan. Sempat saling diam, kini hubungan Masayu dan Lembu lebih seperti teman, semua demi anak.

“Sekarang jauh lebih baik (hubungan dengan Lembu). Karena gimana pun ada anak, jadi teman,” tutur Masayu Anastasia.



#Stres #dengan #Pernikahan #Masayu #Anastasia #Bolakbalik #Rumah #Sakit #selama #Tahun

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.