Menu
Redaksi Hari Ini

Kejutan di Indonesia Masters 2022, Juara All England Dipecundangi Junior

  • Share
Kejutan di Indonesia Masters 2022, Juara All England Dipecundangi Junior

Pagarsehat.web.id – Pasangan ganda putra Indonesia peraih gelar All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dipecundangi juniornya sesama wakil Tanah Air, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dalam ajang Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Hasil ini tentu menjadi sebuah kejutan di Indonesia Masters 2022. Bagas/Fikri kalah dalam duel selama 52 menit di Istora lewat rubber game 19-21, 21-12, dan 21-16.

“Tadi main kurang bagus dan juga lawan hari ini lebih siap dari kami. Jadi mereka bisa menang,” kata Bagas usai pertandingan.

“Tadi lebih tertekan aja,” sambung Fikri.

Baca Juga:
Indonesia Masters 2022: Sempat Gugup Karena Riuh Istora, Ahsan/Hendra Kalahkan Wakil Denmark

Fikri menambahkan status juara All England 2022 menjadi beban sendiri bagi mereka. Alhasil, Bagas/Fikri tampil di bawah tekanan.

“Di game ketiga dan kedua berbedanya di fokusnya. Tadi Kami banyak melakukan kesalahan di banding game pertama. Lawannya juga susah dimatiin, mereka lebih siap main di lapangan,” terang Fikri.

Lebih lanjut, Fikri enggan menyalahkan lapangan atau angin di Istora. Menurutnya, penampilannya bersama Bagas kali ini tidak maksimal.

“Kalau lapangan, kan sebenarnya sama saja, mereka juga kalo angin ada angin, kami juga ada angin. Sama saja sebenarnya,” tambahnya.

Baca Juga:
Raih Dua Kemenangan, Chico Amankan Undian Utama Indonesia Masters



#Kejutan #Indonesia #Masters #Juara #England #Dipecundangi #Junior

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.