Redaksi Hari Ini

Kabar Duka! Eks Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia

  • Share
Kabar Duka! Eks Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia

Pagarsehat.web.id – Politikus senior Golkar yang juga mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh sang putri, Fahira Idris di Twitter.

Anggota DPD RI Fahira Idris mengabarkan, sang ayah, Fahmi Idris telah wafat. Fahmi Idris berpulang hari ini pukul 10.00 WIB di RS Medistra, Jakarta.

Kabar duka itu disampaikan oleh Fahira Idris melalui akun Twitter resminya, @fahiraidris, seperti dilihat Pagarsehat.web.id, Minggu (22/5/2022).

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah saya, Bpk. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo @fahmiidris1. Wafat jam 10.00 WIB di ICU RS Medistra,” tulis Fahira Idris.

Baca Juga:
Menpora Apresiasi Disertasi Fahmi Idris dalam Ujian Promosi Doktor Ilmu Filsafat UI

Dalam cuitannya itu, almarhum Fahmi Idris rencananya akan disemayamkan di rumah duka, di Mampang Prapatan IV nomor 20, Jakarta Selatan.

Tak lupa, Fahira juga memohon kepada semua pihak untuk membukakan pintu maaf kepada ayahnya Fahmi Idris.

Masih menurut anggota DPD RI itu, rencananya jenazah Fahmi Idris akan dimakamkan di Tanah Kusir pukul 13.00 WIB, Minggu siang ini.

Selain sebagai politisi dan pengusaha, Fahmi Idris sebelumnya juga pernah duduk sebagai Menteri Tenaga Kerja dalam Kabinet Reformasi Pembangunan, Menteri Perindustrian dan Menteri Tenaga Kerja, serta Menteri Transmigrasi pada Kabinet Indonesia Bersatu.

Baca Juga:
Ini Alasan Jokowi Sering Marahi Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris



#Kabar #Duka #Eks #Menteri #Perindustrian #Fahmi #Idris #Meninggal #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version