Menu
Redaksi Hari Ini

Gejala Sakit yang Disebabkan Virus Seperti Komedian Kiwil dan Berita Populer Kesehatan Lainnya

  • Share
Gejala Sakit yang Disebabkan Virus Seperti Komedian Kiwil dan Berita Populer Kesehatan Lainnya

Pagarsehat.web.id – Komedian Kiwil sakit dan terpaksa harus mendapatkan perawatan yang memadai. Menurut sang istri, Kiwil menderita sakit yang disebabkan oleh virus.

Simak lebih lanjut informasi mengenai sakit yang diderita Kiwil serta informasi berita kesehatan lainnya seperti yang telah dirangkum oleh Pagarsehat.web.id berikut ini.

1. Ketahui Gejala Infeksi Virus Pada Tubuh, Sakit yang Dialami Komedian Kiwil

Kiwil. (Instagram/@kiwilcomedy)

Komedian Kiwil sakit dan menderita infeksi virus hingga terpaksa harus terbaring di rumah sakit. Istrinya – Venti Figianti, menceritakan, sang suami sempat didiagnosi demam berdarah (DBD).

Baca Juga:
Apakah Cacar Monyet Menyerupai Cacar atau Smallpox? Simak Penjelasan Lengkapnya

Tak lama dokter menemukan adanya beberapa infeksi virus yang menggerogoti tubuh kiwil.

Baca selengkapnya

2. 4 Obat Alami Sakit Pinggang, Bisa Dicoba di Rumah

Ilustrasi gambar obat alami sakit pinggang. (freepik)
Ilustrasi gambar obat alami sakit pinggang. (freepik)

Sakit pinggang memberikan rasa yang sangat tidak nyaman dan bahkan dapat menghentikan Anda dari segala aktivitas. Sebuah studi juga menunjukkan, sekitar 80% orang terkena nyeri pinggang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Lantas, adakah obat alami sakit pinggang?

Umumnya, sebagian besar yang pernah mengalami nyeri pinggang akan membaik dengan sendirinya dalam beberapa hari atau minggu. Selain itu, sakit pinggang juga umumnyaa tidak berubah menjadi masalah  kronis.

Baca Juga:
Pengertian Cacar Monyet, Cara Penularan, Tanda Serta Gejalanya

Baca selengkapnya

3. Ciri-Ciri Flu Singapura pada Anak dan Pengobatannya, Orangtua Wajib Tahu

Ilustrasi gambar ciri-ciri flu singapura pada anak dan pengobatannya. (freepik)
Ilustrasi gambar ciri-ciri flu singapura pada anak dan pengobatannya. (freepik)

Flu Singapura adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang dikebal enterovirus dan sifatnya menular. Umumnya penyakit ini menyerang Si Kecil yang berusia di bawah 10 tahun, meski tidak menutup kemungkinan juga bisa diderita oleh orang dewasa. Adapun ciri-ciri flu singapura pada anak dan pengobatannya yakni sebagai berikut.

Diketahui, daya tahan tubuh yang belum sekuat orang dewasa dan kurangnya pengetahuan tentang pentingnya cuci tangan menjadi dua faktor mengapa flu Singapura lebih banyak menyerang Si Kecil. Faktor lainnya yang juga berpengaruh yaitu cuaca. 

Baca selengkapnya

4. 6 Cara Mengurangi Risiko Kanker Usus Besar, seperti yang Dialami Achmad Yurianto sebelum Meninggal

Juru bicara Covid-19, Achmad Yurianto (Dok Setkab.go.id)
Juru bicara Covid-19, Achmad Yurianto (Dok Setkab.go.id)

Mantan Jubir Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto meninggal dunia pada Sabtu (21/5/2022). Sebelum meninggal, diketahui Ahmad Yurianto beberapa kali masuk rumah sakit karena penyakit kanker usus besar dan stroke.

“Benar (Achmad Yurianto meninggal dunia),” terang Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes, drg. Widyawati melalui pesan singkat yang diterima Pagarsehat.web.id.

Baca selengkapnya

5. Walau Hampir Semua Penderitanya Laki-Laki dan dari Komunitas LGBT, Virolog Ini Bantah Cacar Monyet adalah Penyakit Gay

Cacar monyet
Cacar monyet

Cacar monyet mulai menyebar di Inggris, AS, Portugal, Kanada, Swedia, Australia, Prancis, Italia, Jerman, hingga Belgia. Sebanyak 140 kasus telah dikonfirmasi dan dicurigai.

Hal yang meresahkan para ahli dari wabah ini adalah bahwa tidak semua orang yang terinfeksi memiliki hubungan yang jelas satu sama lain.

Baca selengkapnya



#Gejala #Sakit #yang #Disebabkan #Virus #Seperti #Komedian #Kiwil #dan #Berita #Populer #Kesehatan #Lainnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.