Redaksi Hari Ini

Duh! Gara-Gara Lift Hotel Macet, Pengantin Pria Ini Terjebak hingga Pernikahan Terpaksa Ditunda

  • Share
Duh! Gara-Gara Lift Hotel Macet, Pengantin Pria Ini Terjebak hingga Pernikahan Terpaksa Ditunda

Pagarsehat.web.id – Setiap orang tentu ingin agar hari pernikahan berjalan lancar. Meski begitu, ada kalanya pengantin pria dan wanita mengalami hal tak terduga.

Salah satu contoh adalah insiden yang dialami pengantin pria satu ini. Pria tersebut terjebak di lift hotel saat dalam perjalanan menuju pernikahan.

Melansir Insider, pasangan pengantin bernama Misty dan Brandon Valdez tersebut berencana menikah pada 7 Mei pukul 13.30 waktu setempat.

Menurut tradisi, pasangan pengantin tidak boleh bertemu dengan satu sama lain sebelum acara. Untuk itu, pengantin pria pun memutuskan untuk menginap di hotel.

Baca Juga:
4 Cara Memperkuat Pernikahan, Harus Saling Membahagiakan!

Brandon menginap di hotel Best Western Clovis Cole. Namun, di hari pernikahan, Brandon dan para pengiring pengantin pria terjebak di lift.

“Kami masuk ke dalam lift untuk turun, dan dalam perjalanan turun ke lantai dua, lift itu mengalami sentakan dan berhenti,” ungkap Brandon.

“Kami tahu lift tersebut macet karena tulisannya kami masih berada di lantai tiga,” tambah pengantin pria.

Ilustrasi lift

Saat terjebak dalam lift yang macet, salah satu pengiring pengantin pria sudah menekan tombol alarm dan memberitahu bagian resepsionis.

Meski begitu, petugas hotel tak kunjung datang untuk menolong mereka. Setelah 20 menit, rombongan pengantin ini pun memutuskan untuk menelepon pemadam kebakaran.

Baca Juga:
Viral! Terobos Resepsi Pernikahan, Pemotor Pengangkut Rumput Ini Tuai Sorotan: Tampan dan Pemberani

Ketika pemadam kebakaran tiba, lift tersebut harus ditarik secara manual untuk mencapai lantai dasar sebelum pintu bisa dibuka.

“Di satu titik, kami menyadari jika pintu lift mulai terlihat longgar jadi kami mencoba membukanya sendiri seperti di dalam film,” tambah Brandon.

Akibat pengantin pria terjebak di lift, pengantin wanita pun sempat merasa panik. Bahkan, pengantin wanita yang bernama Misty tersebut mengira jika calon suaminya gugup hingga batal hadir.

Untunglah, pendeta yang akan meresmikan pernikahan berusaha menenangkan Misty. Sementara, pengantin wanita ini baru tahu jika calon suaminya terjebak di dalam lift setelah sama-sama berdiri di altar.

Ilustrasi Pengantin Wanita Jalan ke Altar (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi Pengantin Wanita (Pexels/Leah Kelley)

Pasangan pengantin ini lantas melanjutkan acara pernikahan mereka yang sempat tertunda. Namun, akibat insiden tersebut, keduanya kehilangan waktu untuk berfoto bersama keluarga.

Selain itu, pernikahan juga harus ditunda dua jam. Sementara, beberapa vendor sudah pulang dan pasangan ini juga harus membayar biaya ekstra ke vendor yang masih menunggu.

Karena merasa dirugikan, pengantin wanita lantas menelepon pihak hotel. Namun, pihak hotel awalnya tidak mau meminta maaf.

Sebaliknya, pihak hotel baru meminta maaf dan memberikan hadiah kartu diskon sebesar USD 500 atau Rp7,3 juta setelah pasangan pengantin menghubungi kanal TV ABC News untuk mempublikasikan cerita mereka.



#Duh #GaraGara #Lift #Hotel #Macet #Pengantin #Pria #Ini #Terjebak #hingga #Pernikahan #Terpaksa #Ditunda

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version