Menu
Redaksi Hari Ini

Hadapi Vietnam di SEA Games 2021, Pelatih Malaysia Waspadai 2 Pemain Lawan

  • Share
Hadapi Vietnam di SEA Games 2021, Pelatih Malaysia Waspadai 2 Pemain Lawan

Pagarsehat.web.id – Pelatih Malaysia, Brad Maloney mengakui bahwa ada dua pemain Vietnam yang membuatnya khawatir jelang semifinal SEA Games 2021.

Malaysia akan menghadapi Vietnam di semifinal SEA Games 2021. Laga melawan tuan rumah ini membuat Brad Maloney was-was dengan kekuatan anak asuh Park Hang-seo.

Pelatih asal Australia itu kemudian menyebutkan ada dua pemain Vietnam yang harus diwaspadai. Hal itu diungkapkan ketika konferensi pers sebelum pertandingan.

“Saya sangat terkesan dengan kapten Vietnam (Do Hung Dung), dia adalah pemain berpengalaman. Selain itu, pemain nomor 11 (Nguyen Van Tung) yang harus kita waspadai,” ucap Maloney dikutip dari The Thao247 pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Giovanni Van Bronckhorst Pastikan Rangers Siap Tempur di Final Liga Europa

Do Hung Dung dipanggil Park Hang-seo ke timnas Vietnam U-23 untuk SEA Games 2021. (The Thao247)

Brad Maloney juga tak sungkan untuk memuji Vietnam. Ia mengungkapkan bahwa tim asuhan Park Hang-seo ini adalah kandidat kuat meraih juara SEA Games 2021.

“Vietnam adalah tim kuat dengan pemain berkualitas. Mereka adalah kandidat juara SEA Games 2021, tidak diragukan lagi pemain utama dan cadangan semua sangat baik,” imbuhnya.

Walau demikian, pelatih Malaysia ini tetap optimis. Brad Maloney akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk membuat kejutan bagi tuan rumah.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan menghadapi tim terkuat. Saya menghargai Vietnam. Untuk persiapan semifinal, Malaysia menjalani satu latihan dan akan berusaha mempersiapkan diri dan bersaing untuk hasil terbaik,” tegasnya.

Adapun pertandingan antara Vietnam melawan Malaysia di semifinal SEA Games 2021 ini dijadwalkan pada Kamis (19/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa



#Hadapi #Vietnam #SEA #Games #Pelatih #Malaysia #Waspadai #Pemain #Lawan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.