Menu
Redaksi Hari Ini

Rilis Koleksi Terbaru, Hidahasan Indonesia Mengusung Tema Kayu Bengkirai

  • Share
Rilis Koleksi Terbaru, Hidahasan Indonesia Mengusung Tema Kayu Bengkirai

Pagarsehat.web.id – Brand Hidahasan Indonesia dari Hidayanti Hasan meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Belle Ame” pada 28 Maret 2022. Koleksi ready to wear ini bercerita tentang kemewahan hutan Indonesia.

“Belle Ame” bertemakan tentang Kayu Bengkirai yang sangat terkenal dari berasal dari hutan tropis di Kalimantan. Selain indah, kayu ini juga terkenal kuat terhadap cuaca ekstrem.

Tak heran bila kayu ini sering dipakai untuk keperluan konstruksi berat seperti jembatan, bantalan rel kereta, hingga perkapalan.

Koleksi terbaru Hidahasan Indonesia dengan tema Belle Ame. [dokumentasi pribadi]

“Koleksi terbatas dengan tema ‘Belle Ame’ ini terinspirasi dari elemen, warna, dan karakter alam Kalimantan yang hidup. Membangkitkan ingatan saya tentang kehangatan kampung halaman,” kata Hidayanti Hasan, dalam keterangan yang diterima Pagarsehat.web.id.

Nama Belle Âme sendiri diambil dari kamus bahasa Italia. Belle artinya cantik atau indah. Sedangkan Âme berarti jiwa. “Kesimpulannya adalah Belle Âme memiliki arti jiwa yang cantik nan indah menawan serta elegan,” ujar Hidayanti Hasan.

Dengan karya terbarunya ini, Hidayanti Hasan yang dikenal sebagai desainer muslimah, berharap semua wanita Indonesia yang menggunakan koleksi Belle Ame akan menghadirkan tampilan pribadi yang cantik, indah, dan menawan.

“Karena pakaian merupakan unsur penting dalam menciptakan kesan, setiap kita bertemu dengan oranglain tentunya,” imbuh Hidayanti Hasan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rilis #Koleksi #Terbaru #Hidahasan #Indonesia #Mengusung #Tema #Kayu #Bengkirai

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.