Menu
Redaksi Hari Ini

Mudik ke Inggris Bulan Depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Tinggal di Mana?

  • Share
Mudik ke Inggris Bulan Depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Tinggal di Mana?

Pagarsehat.web.id – Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan akan melakukan perjalanan dari rumah mereka di California untuk menghadiri perayaan 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II yang bersejarah. 

Seorang juru bicara Meghan dan Harry, seperti dilansir Express, mengatakan mereka sangat bersemangat dan merasa terhormat untuk mudik ke Inggris bulan depan untuk acara Queen’s Platinun Jubilee.

Mereka juga akan membawa kedua anak mereka Archie dan si bungsu Lilibet yang akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 4 Juni mendatang. Tentu saja, kesempatan ini akan menandai pertama kalinya Ratu Elizabeth II bertemu dengan putri Meghan dan Harry.

Setelah mengkonfirmasi kepulangan mereka ke Inggris, muncul spekulasi tentang di mana pasangan itu akan tinggal selama kunjungan mereka.

Baca Juga:
Pasca Libur Lebaran 2022, Dinkes Catat 17 Kasus Covid-19 Gejala Ringan di Kota Bogor

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menjalankan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. (Foto: Tolga Akmen/AFP)

The Sun mengklaim pasangan itu berencana untuk tinggal di rumah keluarga pertama mereka, Frogmore Cottage. Media itu melaporkan bahwa langkah-langkah keamanan telah ditingkatkan sebelum kedatangan mereka.

Ya, pasangan tersebut memang telah menempati salah satu properti di kawasan Windsor tersebut, sebelum mereka berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat dua tahun lalu.

Meskipun sekarang tinggal di Santa Barbara, Sussex masih menyewa Frogmore Cottage – yang sebelumnya telah menjalani renovasi dengan perkiraan biaya £2,4 juta (Rp43,1 milyar) pada 2018-2019 lalu.

Dalam sebuah pernyataan pada tahun 2020, Istana Buckingham mengatakan, Duke dan Duchess of Sussex telah berbagi keinginan mereka untuk membayar kembali pengeluaran Sovereign Grant untuk perbaikan Frogmore Cottage, yang akan tetap menjadi rumah keluarga Inggris mereka.

Karena keduanya hanya kembali ke Inggris sekali sejak mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan, properti itu pun akhirnya ditempati oleh anggota Keluarga Kerajaan lainnya.

Baca Juga:
Ratu Elizabeth II Alami Masalah Mobilitas Episodik, Kenali Penyebab dan Gejalanya!

Sepupu Harry, Putri Eugenie, suaminya Jack Brooksbank, dan putranya August yang kini menempati di properti itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mudik #Inggris #Bulan #Depan #Pangeran #Harry #dan #Meghan #Markle #Bakal #Tinggal #Mana

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.