Menu
Redaksi Hari Ini

Persita Tangerang Konfirmasi Lepas 19 pemain

  • Share
Persita Tangerang Konfirmasi Lepas 19 pemain

Pagarsehat.web.id – Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara memastikan timnya melepas setidaknya 19 pemain dalam rangka persiapan menyambut Liga 1 musim depan.

Seperti dilansir Antara, Nyoman menjelaskan ke-19 pemain yang terdiri dari pemain lokal dan asing itu adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansyah, Dedy Gusmawan dan Syaeful Anwar.

Kemudian, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febrianto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Nyoman menjelaskan, ada beberapa aspek dan alasan baik itu secara pribadi maupun profesional di balik hengkangnya 19 pemain yang membela Persita musim lalu.

Baca Juga:
Usai Bawa Persis Juara Liga 2 dan Promosi, Rivaldi Bawuo Kini Berseragam Madura United

Dia mengatakan, manajemen Persita menghormati keputusan pemain dan berterima kasih karena sudah berjuang bersama Laskar Pendekar Cisadane.

Soal pemain baru, Nyoman menjelaskan hingga kini beberapa pemain tengah dalam tahap negosiasi dengan manajemen Persita dan beberapa di antaranya akan bergabung setelah Lebaran.

Menurut dia, semua pemain baru yang tengah bernegosiasi adalah pilihan pelatih anyar Angel Alfredo Vera dan sesuai skema pelatih asal Argentina ini.

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang mana yang sudah bergabung dengan Persita, para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya,” kata Nyoman.

Musim lalu, Persita Tangerang mengakhiri Liga 1 2021/2022 dengan menduduki peringkat 12 setelah mengumpulkan 39 poin dari 34 pertandingan.

Baca Juga:
Arema FC Gandeng Pelatih Fisik Asal Portugal

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persita #Tangerang #Konfirmasi #Lepas #pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.