Menu
Redaksi Hari Ini

Klopp Sebut Liverpool Tampilkan Permainan Tingkat Tinggi Saat Bantai Man United

  • Share
Klopp Sebut Liverpool Tampilkan Permainan Tingkat Tinggi Saat Bantai Man United

Pagarsehat.web.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan timnya menampilkan permainan tingkat tinggi saat mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada pekan tunda ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu, Klopp mengatakan ini merupakan penampilan penting dari anak asuhnya dan mereka mengawali serta mengakhiri pertandingan dengan sangat baik.

“Saya melihat begitu banyak pertandingan sepak bola ketika satu tim jelas lebih baik. Kami jelas lebih baik di babak pertama,” ungkap Klopp.

Klopp lalu menjelaskan lebih baiknya Liverpool pada pertandingan terlihat dari terus dijalankan konsentrasi mereka sepanjang berlangsungnya pertandingan.

Baca Juga:
Jelang Chelsea vs Arsenal, Tuchel Sebut Romelu Lukaku Tak Layak Bermain

Selain itu, pelatih asal Jerman itu menjelaskan anak asuhnya terus melalukan tekanan meski telah unggul 2-0 pada babak pertama dan mereka sempat memiliki beberapa peluang yang dua di antaranya berbuah menjadi gol.

“Kami tidak segera menemukan solusi yang tepat, tetapi saya pikir dengan bola pertama kami melewati garis (dan kami) dapat berbalik ke tengah lagi, sejak saat itu kami kembali sepenuhnya bertanggung jawab. Jadi, ya, performa kelas atas, tentu saja,” tegas Klopp.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, kemenangan besar atas Manchester United ini tidak memiliki tujuan untuk mempermalukan lawan mereka atau apapun itu.

Kemenangan 4-0 ini membuat Liverpool secara keseluruhan mampu mengalahkan Manchester United di Liga Inggris musim ini dengan selisih sembilan gol berbanding nol.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan kami memenangi pertandingan, begitulah adanya. United jelas berada dalam situasi yang sulit,” ujar Klopp.

Baca Juga:
5 Hits Bola: 4 Pemain yang Kariernya Hancur Usai Gabung Manchester City

Pada pertandingan ini, Liverpool mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 berkat gol yang dicetak oleh Luis Diaz, Mohamed Salah (2) serta Sadio Mane.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Klopp #Sebut #Liverpool #Tampilkan #Permainan #Tingkat #Tinggi #Saat #Bantai #Man #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.