Menu
Redaksi Hari Ini

Anies Baswedan Undang Persija ke Grand Launching JIS, Bepe Jadi Penendang Bola Pertama

  • Share
Anies Baswedan Undang Persija ke Grand Launching JIS, Bepe Jadi Penendang Bola Pertama

Pagarsehat.web.id – Peluncuran awal atau soft launching Jakarta International Stadium (JIS) akan digelar besok, Selasa (12/4/2022). Agenda selanjutnya, peresmian utama atau grand launching yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan mengundang klub sepak bola Persija Jakarta. Pasalnya, JIS akan menjadi kandang dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Tak hanya itu, pemain legendaris Persija, Bambang Pamungkas atau Bepe rencananya bakal menjadi penendang bola pertama dalam acara grand launching tersebut.

“Saat grand launching nanti kami akan mengundang Persija sebagai tim yang akan bermain pertama dan kami akan pastikan bahwa Bepe akan menjadi penendang bola pertama pada saat grand launching JIS nanti,” ujar Anies di Balai Kota, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:
Marko Simic Disebut Gabung Borneo FC, Nabil Husein Buka Suara

Sementara itu, untuk soft launching akan digelar International Youth Championship (IYC) 2021. Empat tim yang akan bertanding adalah tim muda Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18, Bali United U-18, dan Indonesia All Stars U-20.

Bertemu Anies Baswedan, Atletico Madrid dan Barcelona Disuguhi Bir Pletok di Balai Kota, Selasa (12/4/2022). [Pagarsehat.web.id/Fakhri Fuadi]

Kedua tim raksasa Eropa itu juga sudah menyambangi Anies di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (12/4/2022) malam WIB.

Anies yang sudah menunggu di Pendopo Balai Kota langsung menyambut kedua tim itu. Sebelum masuk, mereka diberikan minuman sambutan, yakni bir pletok dan fruit punch.

Para pemain dan staf terlihat satu persatu mencoba minuman khas Jakarta itu. Anies dan jajarannya juga sambil berbincang juga ikut menikmati.

Bambang Pamungkas menggunakan jersey spesial Persija Jakarta miliknya. (dok. Persija Jakarta)
Bambang Pamungkas menggunakan jersey spesial Persija Jakarta miliknya. (dok. Persija Jakarta)

Dalam sambutannya, Anies mengaku senang akhirnya IYC bisa juga digelar. Pasalnya, gelaran yang menjadi bagian soft launching JIS itu seharusnya digelar pada Desember 2021 lalu itu sempat dua kali ditunda karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Pengamat Ungkap Gibran Berpeluang Maju Jadi Gubernur di Dua Daerah Ini

“Alhamdulillah kita bisa jadi tuan rumah dari International Youth Championship. Tema dari kegiatan ini adalah menyambut para pemain dari empat klub yang akan bertanding,” jelasnya.



#Anies #Baswedan #Undang #Persija #Grand #Launching #JIS #Bepe #Jadi #Penendang #Bola #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.