Menu
Redaksi Hari Ini

Chelsea Pesta Gol Bantai Southampton 6-0

  • Share
Chelsea Pesta Gol Bantai Southampton 6-0

Pagarsehat.web.id – Chelsea bangkit kembali ke bentuk semula ketika Timo Werner dan Mason Mount masing-masing mencetak dua gol ditambah masing-masing satu gol yang dibuat Marcos Alonso dan Kai Havertz memastikan kemenangan 6-0 atas Southampton dalam pertandingan Liga Inggris kedua tim di Stadion St Mary’s, Sabtu malam WIB.

Chelsea unggul 1-0 pada menit kedelapan ketika Alonso melepaskan tendangan yang meneruskan assist Mount sampai menjadi gol pertamanya dalam liga musim ini.

Mount yang menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea selama musim ini, menyamai perolehan sembilan gol yang dibuatnya pada musim sebelumnya dengan tendangan luar biasa dari luar kotak penalti setelah pertahanan Southampton yang goyah gagal menghalau umpan silang Ruben Loftus-Cheek.

Nestapa Southampton berlanjut ketika Werner menebus kegagalan menciptakan peluang sebelumnya dengan menaklukkan Jan Bednarek sebelum mengelabui Fraser Forster untuk menuntaskan finis menawan ke dalam gawang yang sudah kosong. Havertz kemudian membawa Chelsea menciptakan gol keempat setelah Werner hampir mencetak gol ketika bola tendangannya membentur tiang.

Baca Juga:
Hasil Everton vs Man United: Gol Tunggal Anthony Gordon Taklukkan Setan Merah

Chelsea yang terus menekan kembali membuat gol setelah turun minum saat Werner memanfaatkan rebound dari upaya N’Golo Kante yang sempat dimentahkan Forster. Mount kemudian menuntaskan kemenangan besar timnya lewat finis simpel pada menit ke-54.

Ini adalah kebangkitan yang sempurna bagi sang juara Eropa yang ditaklukkan 1-3 oleh Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions tiga hari sebelumnya dan setelah dihancurkan 1-4 oleh Brentford akhir pekan lalu, demikian Reuters seperti dimuat Antara.

Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): Forster, Bednarek, Walker-Peters, Livramento (Smallbone 73′), Salisu, Oriol Romeu, Armstrong, Elyounoussi, Ward-Prowse, Armstrong (Diallo 46′), Adams

Chelsea (3-4-2-1): Mendy, Thiago Silva (James 63′), Marcos Alonso, Ruediger, Christensen, Kovacic, Kante, Loftus-Cheek, Mount (Ziyech 69′), Kante, Havertz (Pulisic 46′), Werner

Baca Juga:
Link Live Streaming Arsenal vs Brighton di Liga Inggris Malam Ini



#Chelsea #Pesta #Gol #Bantai #Southampton

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.